Berusia 74 Tahun, Vera Wang Masih Tampil Memukau dengan Gaun Cocktail Liburannya

Desainer top, Vera Wang
Sumber :
  • IG Vera Wang

VIVA Showbiz – Desainer Vera Wang memang terkenal sebagai ‘vampir’ awet muda. Di usianya yang ke 74 tahun, ia masih tampak sangat bugar dan tak terlihat menua.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Dalam potret yang ia bagikan baru-baru ini, Vera Wang dan kedua putrinya merayakan liburan Natal dengan mengenakan ‘piyama liburan’ yang serasi.

Desainer terkenal yang kini berusia 74 tahun itu, membagikan serangkaian foto ke Instagram yang menunjukkan bagaimana dia dan keluarganya, termasuk putri angkatnya Cecilia Becker (33) dan Josephine Becker (30) merayakan Natal dengan penuh gaya, melansir People, Rabu, 27 Desember 2023.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Vera Wang dan kedua putrinya

Photo :
  • Instagram/Vera Wang

Di antara foto-foto tersebut terdapat foto Wang dan gadis-gadisnya berpose dalam gaun metalik yang terlihat glamour.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Wang berpose di depan tengah, mengenakan gaun berwarna teal dari jenama rancangannya, Vera Wang. Desain gaun yang berkilau menampilkan hiasan seperti pita acak-acakan di salah satu talinya, menjadikannya pakaian yang sempurna untuk liburan. Dia melengkapi penampilannya dengan bling dari koleksi LOVE-nya bersama Zales.

Cecilia dan Josephine, anak yang Wang adopsi dengan mantan suaminya Arthur Becker, berdiri di belakang ibu mereka sambil tersenyum, mengenakan gaun slip payet dan topi Santa yang serasi.

“Aku dan gadis-gadisku!!!” tulis Wang memberi keterangan pada foto itu. "Sangat bahagia bersama-sama."

Palet warna dari ansambel ketiganya bertema dekorasi Natal Wang yang menampilkan pepohonan berkelap-kelip, meja hijau dan perak dengan ornament mewah, dan dua kue berseni. Dia mengakhiri perayaannya dengan Vera Wang Party prosecco.

Meski jarang menampilkan kehidupa pribadinya, pada Agustus lalu, Wang dan Josephine tampil sebagai duo ibu-anak di AS Open 2022.

Ikon fesyen tersebut juga memperlihatkan sekilas anak-anaknya di media sosial, berbagi foto momen-momen penting mereka, termasuk pesta ulang tahun ke-30 Josephine dan malam kencan ketiganya di CFDA Awards tahun ini di kota New York, di mana mereka mengenakan gaun koktail monokrom yang serasi.

Vera Wang memang masih tampil memukau di usianya berkepala 7 dan bahkan banyak yang tak percaya bahwa ia lahir di tahun 1949.

Desainer Vera Wang rayakan ultah ke-72 tahun

Photo :
  • Instagram @verawang

Saat berbicara mengenai postingan Instagramnya yang viral pada tahun 2020, dia mengungkapkan bagaimana dia benar-benar bisa tampil awet muda dan mentalitas yang membuatnya merasa selalu muda.

"Saya kira itu hanya karena orang-orang mempunyai gambaran tentang seperti apa penampilan orang berusia 70 tahun saat ini. Saya mempunyai begitu banyak teman berusia 65 hingga 70 tahun yang terlihat luar biasa. Tapi saya harus mengatakan bahwa saya harap ini adalah hal yang baik. Saya harap hal ini membuat para wanita merasa senang,” ungkapnya, dilansir dari People.

“Lebih nyaman dengan diri mereka sendiri atau percaya diri, atau ada banyak definisi tentang seperti apa seorang wanita,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya