Terpopuler: Siskaeee Ditangkap Polisi, Ekspresi April Jasmine Saat Ustaz Solmed Beberkan Bisnisnya

Ustaz Solmed dan April Jasmine
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Salah satunya adalah tentang ekspresi wajah April Jasmine yang viral menjadi sorotan, saat sang suami yakni Ustaz Solmed membeberkan tentang usaha bisnis yang dijalaninya.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Rabu 24 Januari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 Januari 2024:

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

1. Ustaz Solmed Beberkan Bisnis yang Dimiliki, Ekspresi April Jasmine Tak Bisa Bohong

Ustaz Solmed dan April Jasmine

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Pendakwah Ustaz Solmed berhasil mencuri perhatian publik usai memiliki rumah mewah seharga Rp80 miliar. Bahkan, dengan kepemilikan rumah tersebut, ada banyak artis yang mengunjungi kediaman Ustaz Solmed hanya untuk sekadar membuat konten.

Seperti yang dilakukan oleh Atta Halilintar yang menyempatkan hadir ke rumah sang pendakwah untuk melihat kemewahan dan isi dari kediaman suami April Jasmine tersebut. Rumah tersebut bahkan dilengkapi fasilitas mewah seperti salon, spa, dan pom bensin. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan yang Mundur dari Acara TV dan Pamit ke Luar Negeri

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Ivan Gunawan membagikan kabar mengejutkan kepada publik baru-baru ini. Pasca memutuskan untuk pamit dari program acara TV setelah ditegur KPI, desainer dan presenter kondang ini juga pamit untuk pergi ke luar negeri.

Dalam pernyataannya yang beredar di media sosial, Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun ini membagikan rencananya untuk pergi ke luar negeri.

Apakah Igun akan berkarier di luar negeri untuk menandai capaian baru untuk menambah sumber kekayaannya yang semakin beragam? Baca selengkapnya klik di sini.

3. Penampakan Siskaeee Saat Ditangkap Polisi di Apartemen

Penampakan Siskaeee Ditangkap di Yogya

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Selebgram Siskaeee memakai crop top berwarna beige dan blazer hitam saat dijemput paksa polisi. Diamankan dari Apartemen di Yogya, hal itu diketahui dari foto yang didapat.

Siskaeee nampak memakai celana bahan panjang dengan warna senada blazernya. Dirinya memakai masker hitam dan kacamata.

Selain itu, nampak ada polisi wanita yang ikut dalam penangkapan terhadapnya. Lalu, ada seorang polisi lelaki. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Mau Dipenjarakan, Inara Rusli ke Virgoun: Semoga Islamnya Bukan Cuma di KTP

Inara Rusli resmi cerai

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Inara Rusli meluapkan kecewaannya pada Virgoun yang berniat ingin memenjarakannya. Ibu tiga anak itu menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, atas dugaan akses ilegal da ta pribadi, yang dilaporkan sang mantan suami.

Ditemui usai menjalani pemeriksaan, Inara tak kuasa menahan tangis. Dia mengungkapkan kekecewaaannya dan mengaku tak habis pikir, padahal Inara adalah ibu dari anak-anak mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya