Lisa BLACKPINK Akan Bintangi Serial HBO The White Lotus

Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA Showbiz – Lalisa Manobal atau yang lebih dikenal sebagai Lisa BLACKPINK tampaknya akan melebarkan sayap ke dunia peran. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Wanita berusia 26 tahun ini dikabarkan telah bergabung dalam serial ketiga milik HBO Original, White Lotus

Serial ini akan mulai diproduksi di dan sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok pada Februari dan akan mengikuti sekelompok tamu baru di sebuah properti White Lotus lainnya.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Serial HBO The White Lotus

Photo :
  • HBO

Lisa BLACKPINK akan bergabung bersama para pemain sebelumnya, yaitu Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravicius, Christian Friedel, Scott Glenn, Walton Goggins, Dom Hetrakul, Sarah Catherine Hook, Jason Isaacs, Julian Kostov, Michelle Monaghan, Sam Nivola, Morgana O'Reilly, Lek Patravadi, Shalini Peiris, Parker Posey, Natasha Rothwell, Patrick Schwarzenegger, Tayme Thapthimthong dan Aimee Lou Wood. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Seperti diketahui, nama Lalisa Manobal semakin menjulang setelah ia bergabung dengan girl group Korea Selatan BLACKPINK. Ia adalah satu-satunya member yang berasal dari Thailand. 

Lisa adalah seorang rapper, penyanyi, dan penari yang handal serta seorang fesyen icon dan menjadi beberapa brand ambassador jenama-jenama besar dunia.

Ia dikenal karena selera fesyen yang unik dan gaya penentu tren, menjadikannya sosok menonjol di industri fesyen global. 

Ini menandai pertama kalinya Lisa BLACKPINK akan berakting di layar kaca dalam serial. 

Musim pertama White Lotus, yang ditayangkan perdana pada Juli 2021 dan yang dahulu bertempat di Hawaii, menerima 20 nominasi Emmy dalam 13 kategori dan mendapat sepuluh kemenangan, kemenangan terbanyak dari program mana pun pada tahun itu, termasuk Outstanding Limited or Anthology Series. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram

Musim kedua, yang telah tayang perdana pada Desember 2022, yang berlatar di Sisilia dan meraih 23 nominasi Emmy termasuk dalam kategori Outstanding Drama Series.

Sama seperti kedua musim sebelumnya, serial ini ditulis dan disutradarai oleh Mike White bersama dengan produser eksekutif David Bernad dan Mark Kamine. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya