Terpopuler: Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Makin Mesra, Sandra Dewi Dilaporkan ke Kejagung

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Berita mengenai Ayu Ting Ting yang makin lengket dengan Muhammad Fardhana bikin netizen kepo, hingga mengantarkannya masuk daftar terpopuler khususnya di kanal Showbiz VIVA

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Sandra Dewi yang dilaporkan ke Kejaksaan Agung buntut kasus korupsi yang menjerat sang suami, Harvey Moeis juga tak kalah menyita perhatian. Belum lagi soal ekspresi Teuku Ryan hingga terungkap ayah Sandra Dewi sempat tak restui Harvey Moeis. 

Mau baca berita lengkapnya? Berikut VIVA sajikan daftar berita terpopuler di kanal Showbiz, edisi Selasa 3 April 2024. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ayu Ting Ting Makin Mesra dengan Muhammad Fardhana, Netizen Bilang Begini

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92.
Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Ayu Ting Ting nampaknya tengah merasakan kebahagiaan yang mendalam. Hal ini dikarenakan Ayu akhirnya berhasil bertemu dan menghabiskan waktu bersama calon suaminya, Muhammad Fardana, meskipun di tengah kesibukan keduanya.

Pada bulan Ramadan ini, Ayu Ting Ting belum lama ini bertemu calon suaminya. Hal itu terungkap lewat sebuah unggahan foto biduan asal Depok tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Sandra Dewi Akhirnya Dilaporkan ke Kejagung Buntut Kasus Korupsi Harvey Moeis

Sandra Dewi

Photo :
  • IG @sandradewi88

Artis Sandra Dewi dilaporkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung) RI buntut dari kasus korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. Diketahui, Harvey telah menjadi tersangka dalam dugaan kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022.

Sandra Dewi dilaporkan ke Kejagung oleh kelompok advokat bernama Pendekar Hukum Pemberantasan Korupsi. Mereka melaporkan Sandra Dewi karena ingin mencari tahu apakah Sandra Dewi juga terlibat dalam kasus korupsi sang suami.

Baca selengkapnya di sini

Ekspresi Teuku Ryan sampai Ria Ricis yang Salim Jadi Sorotan Netizen di Sidang Cerai

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Ria Ricis dan Teuku Ryan hadir dalam sidang lanjutan proses perceraian mereka pada hari Senin, 1 April 2024 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tujuan dari sidang kali ini adalah untuk mendengarkan kesaksian dari pihak Teuku Ryan.

Teuku Ryan beserta pengacaranya tiba lebih dulu di ruang sidang tersebut, diikuti oleh kedatangan Ria Ricis yang disambut oleh awak media yang telah menantinya.

Baca selengkapnya di sini

Alasan Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Restui Hubungannya dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Nama suami artis Sandra Dewi, Harvey Moeis saat ini tengah hangat diperbincangkan lantaran kasus korupsi Timah yang menjeratnya. Fakta menarik dari pasangan ini pun terkuak kembali di mana rupanya Harvey sempat tak mendapatkan restu dari ayah Sandra Dewi. 

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi ternyata sempat menghadapi tantangan besar dalam mendapatkan restu dari ayahnya. Ayah Sandra diketahui sempat merasa ragu dengan Harvey, terutama karena profesi Harvey sebagai seorang pengusaha.

Baca selengkapnya di sini.

Terkuak! Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Kepada Harvey Moeis

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Photo :
  • Instagram @sandradewi88

Rumah tangga Sandra Dewi kini sedang menjadi sorotan publik karena sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi timah.

Harvey ditangkap tidak lama setelah Crazy Rich PIK, Helena Lim bersama 14 orang lainnya. Dalam kasus ini, merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya