Asam Urat Kambuh, Timbul Masuk ICU

VIVAnews - Sudah lima hari pelawak Timbul terbaring sakit. Saat ini Timbul masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Pelni, Jakarta. Sakit apa gerangan ikon 'Srimulat' tersebut?

Pujian untuk Penampilan Ganas Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

"Setelah dilakukan pengecekkan darah, ternyata hasilnya kencing manis, kolesterol, dan asam urat bapak tinggi," ujar menantu Timbul, Mulyani saat dihubungi VIVAnews, Senin 19 Januari 2009.

Mulyani membantah pria 66 tahun itu stroke. Katanya, Timbul masih bisa merespons dengan menggerakkan tangan dan kaki. Matanya juga berfungsi dengan baik.

Bung Towel Kasih 3 'Kisi-kisi' Supaya Timnas Indonesia Menang dari Uzbekistan

Saat ini kondisi mertuanya membaik. "Selang untuk makan (yang dipasang selama 2 hari) juga udah dicopot," Mulani berujar. Ia berharap hari ini, Timbul dapat kembali ke ruang perawatan.

Masih menurut Mulyani, ada kemungkinan pelawak kelahiran Magelang tersebut akan dirujuk ke rumah sakit lain untuk pengecekan MRI.

Daftar Lewat Partai Demokrat, Mantan Dubes Turki Lalu Iqbal Maju Pilgub NTB

Timbul dilarikan ke rumah sakit pada Kamis 15 Januari lalu. Kala itu, Ia terlihat lemas. Teman-teman 'Srimulat' tak ketinggalan menjenguknya. Mulai dari Tessi hingga Tarzan.

Coros Vertix 2S.

Coros Rilis Vertix 2S, Ini Spesifikasi dan Harganya

Brand jam tangan GPS yang kini sedang naik daun di kalangan atlet dan pencinta olahraga, Coros mengumumkan peluncuran smartwatch terbaru mereka yakni, Coros Vertix 2S.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024