Naomi Watts Langsing Berkat ASI Eksklusif

Belum sampai sebulan Naomi Watts melahirkan anak keduanya, Samuel, 13 Desember tahun lalu, bobot tubuhnya sudah kembali seperti sebelum mengandung. Tubuh aktris cantik ini makin terlihat ramping saat dibidik kamera di New York beberapa waktu lalu.

Apa rahasianya? Ternyata bintang utama dalam film “King Kong” ini memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

“Saya sangat ingin anak saya mendapatkan nutrisi yang banyak dari ASI. Tapi, sejujurnya saya cukup merasa kelelahan saat benar-benar melakukan ASI eksklusif. Saya harus siap 23 jam 59 menit setiap hari.  Rasanya, saya hanya bisa istirahat atu tidur selama satu menit sehari,” ujar lawan main Edward Norton “Painted Veil”, pada People.com.

Ia juga mengaku, bahwa putranya cepat merasa lapar,”Sammy sepertinya menyedot habis air susu saya setiap hari. Dan, tampaknya  masih selalu kurang.”

Watts juga menambahkan energi yang terkuras, lantaran mengurus dua anak yang masih kecil-kecil juga yang membuat berat badannya menyusut. Anak pertamanya yang bernama Alexander masih berumur 18 bulan. “Saya tak perlu diet atau olahraga agar cepat kembali langsing. Pekerjaan menjadi ibu sangat berat. Tapi, saya dan pasangan menikmatinya setiap hari,”kata Watts yang memiliki partner bernama Liev Schreiber.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya
Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo

Partai Demokrat menyerahkan urusan keanggotaan koalisi kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih, merespons penolakan Partai Gelora jika PKS bergabung dengan KIM.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024