Inikah Penyebab Perceraian Lulu Tobing dan Cucu Soeharto?

Lulu Tobing di Press Screening Film Negeri 5 Menara
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Di tengah proses perceraian antara Lulu Tobing dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendo Utomo, banyak rumor bergulir tentang penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Hingga kini, baik Danny maupun Lulu memilih tutup mulut. Mereka enggan memberikan jawaban tentang penyebab runtuhnya mahligai perkawinan mereka.

Namun beredar kabar, keduanya mantap bercerai karena sampai saat ini, mereka belum juga dikaruniai anak. Tapi, kabar itu langsung dibantah oleh pengacara Lulu, Dody Haryanto.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Dody tak mau mengumbar di hadapan media, apa yang jadi penyebab perceraian Lulu dan Dody. Ia hanya menyatakan, agar hal itu menjadi rahasia mereka berdua.

"Kalau ditanya itu kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak. Itu kerahasiaan gugatan," ujar Dody saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis, 26 Mei 2016.

Sosok Sausan Sabrina, Wanita Keturunan Arab yang Dinikahi Virzha

Namun, tak menutup kemungkinan kabar tersebut benar. Sebab, hampir 10 tahun menikah, keduanya tak kunjung dikaruniai anak.

"Jangan karena tidak ada anak kemudian jadi persengketaan. Itu kan rahasia," tutur Dody lagi.

Sebelumnya, Lulu mengajukan gugatan cerai terhadap Danny 21 April 2016 dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Pasangan ini telah menjalani sidang perdana pada 12 Mei lalu. Sidang pertama dihadiri oleh pesinetron Tersanjung itu, tetapi pihak tergugat tidak datang.

Sejak menikah dengan Danny, Lulu jarang tampil menghadiri acara-acara selebriti. Ia juga vakum dari dunia akting. Namun, beberapa watu lalu, Lulu sempat terlibat di film Negeri 5 Menara. Dan ketika disinggung soal anak, Lulu tampak santai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya