Naura Makin Eksis, Nola B3 Bangga

Nola B3 dan sang anak, Naura.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Putri sulung Nola B3, Naura, kini mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi. Dari sedikit penyanyi cilik di Tanah Air, saat ini, Naura bisa dibilang sebagai salah satu yang sukses sejak debut di usia 9 tahun.

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Kini empat tahun berlalu, Naura semakin dikenal luas oleh publik. Konten yang rutin diunggah di YouTube channel miliknya digemari oleh anak-anak seusianya.

Naura juga sudah mengeluarkan dua album dan sebuah film layar lebar berjudul Naura & Genk Juara. Semua itu tentu berkat campur tangan Nola sebagai salah satu penyanyi senior di Tanah Air.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Memperingati Hari Ibu, Naura mengucapkan selamat untuk ibu tersayang lewat Instagram pribadinya, @aku_naura yang sudah memiliki 1 juta pengikut.

Selamat ibu day, makasih mama selalu memberikan yang terbaik buat anak anaknya, udah bisa wujudin mimpi-mimpi aku, udah mau capek buat aku, maafin kakak ya ma suka ngeyel, ngotot, melotot, hehehe, ILY so much mama, happy mothers day buat semua ibu di dunia ini,” tulisnya di keterangan foto.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Menanggapi ucapan dari sang anak, Nola mengaku bangga karena Naura berani mengungkapkan rasa cintanya di depan media sosial. Bagi dia, ungkapan putrinya tersebut tak mudah.

“Setiap hari buat saya Hari Ibu, dikasih pelukan ciuman. Tapi, momen tadi Naura posting ngucapin itu luar biasa, karena mengucapkan rasa di media secara jujur itu enggak gampang,” pujinya.

Di mata Naura, ibunya adalah sosok yang asyik walaupun galak. Naura juga menganggap Nola sebagai sosok ibu yang sabar dan memahaminya.

“Menurut aku mama itu orangnya asyik, seru, galak, keras, disiplin bisa bikin anak-anak bangga karena mama masih mau sabar dengerin aku, masih sabar ngurusin aku, masih mau semangat di kariernya, thank you mommy, I love you,” ungkap Naura di hadapan sang ibu saat jumpa pers peluncuran video klip lagu duet terbarunya, Sahabat Setia di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, 22 Desember 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya