Setelah 20 Tahun, Artis Ini Kembali Isi Suara Mulan

MIng Na Wen, pengisi suara Mulan
Sumber :
  • nextshark

VIVA –  Film animasi keluaran Disney, Wreck it Ralph, yang sukses di 2012 akan hadir kembali dalam bentuk sekuel. Ralph Breaks the Internet: Wreck it Ralph 2 rencananya akan tayang pada 21 November 2018 mendatang. 

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Dalam film animasi yang berkisah tentang karakter video game tersebut juga akan muncul karakter Princess Disney. Salah satunya adalah karakter Princess Mulan yang akan diperankan kembali oleh Ming Na Wen.  

Dilansir dari laman Nextshark, Kamis 25 Januari 2018, ini akan menjadi penampilan perdana Ming setelah sukses memerankan karakter Mulan dalam film animasi pertamanya di 1998. 

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Walaupun hanya muncul dalam durasi singkat, namun banyak penggemar yang sangat menantikan aksi Ming Na Wen. Di masanya, setelah kesuksesan film Mulan, Ming juga banyak mengisi suara di berbagai iklan, program TV dan video game tentang legenda puteri Tiongkok ini.

Pemain serial Agent S.H.I.E.L.D tersebut juga mengaku sangat bersemangat melihat reaksi penonton saat melihat karakter yang diperankannya muncul dalam sekuel Wreck it Ralph.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

“Aku enggak sabar untuk melihatnya nanti. Adegan tersebut akan menjadi kejadian yang sangat lucu bersama puteri Disney lainnya. Aku juga sangat suka Wreck it Ralph. Jadi aku sangat menantikan hasilnya,” terang artis berusia 53 tahun tersebut.

Selain Mulan, puteri Disney lainnya seperti Belle, Pocahontas, Jasmine, Ariel, Rapunzel, Moana, Anna, Merida Brave, dan Tiana  The Princess and the Frog juga akan muncul dalam film.
 

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023