Reza Rahadian Naik Delman Jadi Tontonan Warga Depok

Reza Rahadian dan Delia Husein
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktor beken Reza Rahadian terus memperkenalkan film terbarunya, Benyamin Biang Kerok kepada publik. Kemarin, Reza bersama Delia Husein, Aci Resti, dan komika Aziz Doa Ibu berkeliling Kota Depok dengan menumpangi sebuah andong.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Mengenakan kacamata hitam dan kaus oblong warna kuning, Reza dengan semringah mengajak warga Depok menonton aksi kocaknya di film Benyamin Biang Kerok. Foto kemeriahan warga Depok melihat arak-arakan Reza Rahadian muncul di Instagram Falcon Pictures.

"Terima Kasih Warga Depok, Dari Keliling Woro-Woro Naik Delman, Meet & Greet Sampai Nonton Bareng Special Screening, Meriah Sekali.@officialpilarez @deliaahusein @si.rano @bellinamer @adjisdoaibu @aciresti @lydiakandou_ @melaney_ricardo @t_orasudi_ro @misseunjaelee @jelitaramlan @chintyacandranaya," tulis Falcon Pictures.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Reza sendiri tak bisa menolak saat itu. Ari Tulang yang menyusun acara itu meminta Reza untuk melakukan kegiatan tur itu di atas delman.

"Ini judulnya, dikerjain. Tapi enggak ada yang berani nolak," kata Reza.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Reza sangat bersemangat terus menyapa warga kota lainnya setelah Depok.

"Senang lihat antusiasme masyarakat. Energi positif dari masyarakat. Semua yang bekerja keras untuk film ini sudah bekerja keras. Semoga mereka bisa share dan ajak temannya untuk nonton," ujar pemeran tokoh Pengki itu.

Reza Rahadian di Depok

Reza Rahadian di Depok

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya