Captain Marvel Mulai Diproduksi, Agen Coulson Hidup Kembali

Captain Marvel
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – 'Captain Marvel' telah resmi memulai produksinya. Marvel Studios mengumumkan pada pada Senin, 26 Maret bahwa film yang menceritakan wanita superhero tersebut akan mulai dibuat di Los Angeles, California.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dilansir dari laman aceshowbiz, Rabu 28 Maret 2018, area Los Angeles akan berfungsi sebagai basis produksi untuk film tersebut. Film ini juga akan syuting di Fresno, California, serta lokasi di Louisiana, termasuk Baton Rouge dan New Orleans.

Bersamaan dengan pengumuman produksi film, Marvel mengungkapkan tambahan baru untuk para pemain.  Film ini akan menambah para pemerannya dengan beberapa wajah yang sudah dikenal, termasuk Clark Gregg yang akan mengulang perannya sebagai Agen Coulson.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Brie Larson sebagai Captain Marvel.

Coulson, yang ditampilkan dalam film-film awal Marvel Cinematic Universe, tewas dalam 'The Avengers' tetapi dibangkitkan dalam seri ABC 'Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.’ Juga bergabung dengan 'Captain Marvel' bintang 'Guardians of the Galaxy' Lee Pace dan Djimon Hounsou. 

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Pace akan mengulangi perannya sebagai Ronan, seorang anggota ras alien Kree, sementara Hounsou sekali lagi bermain sebagai Korath the Pursuer, seorang tentara bayaran yang bekerja dengan Ronan.

Penambahan ketiga aktor itu masuk akal karena semuanya terkait dengan Kree. Coulson dibangkitkan dengan teknologi Kree, sementara Carol Danvers (Brie Larson) mendapat kekuatan supernya setelah DNA-nya menyatu dengan milik Mar-Vell, seorang Kree.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023