Trailer Ant-Man and The Wasp, Ada Musuh Baru

Ant-Man and The Wasp.
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Ant-Man and The Wasp telah meluncurkan trailer teranyar. Berdurasi dua menit 17 detik, trailer tersebut menduduki video posisi ke 12 sebagai yang paling banyak ditonton di YouTube Indonesia. 

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Sudah lebih dari 8 juta orang melihat aksi Scott Lang, pria di balik kostum Antman. Trailer dibuka lewat perbincangan Scott dengan anaknya. Dalam Avengers: Infinity War, Scott memang tidak ikut bertempur.

Captain America menjelaskan, Scott menjadi tahanan rumah sehingga tidak bisa bergerak bebas. Hal ini memicu banyak teori dari para fans. Salah satunya, kemunculan semut raksasa yang bermain drum.

Rekomendasi 8 Film yang akan Tayang di Tahun 2023, Catat Judul dan Tanggalnya!

Para fans berpendapat, semut itu sebagai 'pengganti' Scott. Alat pelacak ditaruh pada semut sehingga Ant Man bisa tetap beraksi meski berstatus tahanan rumah.

Hal lain yang muncul dalam trailer adalah The Wasp. Sama seperti namanya, The Wasp mengambil bentuk tawon. Ia memiliki sayap dan diperankan oleh Evangeline Lilly. The Wasp sudah tampil sejak Antman pertama.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Hank Pym selaku pemilik teknologi menyerahkan kostum The Wasp pada anaknya, Hope Pym. Kostum tersebut sebelumnya dipakai oleh ibu Hope. Hal baru lain adalah musuh Antman dan The Wasp.

Berjubah putih gelap dan punya kemampuan khusus, bernama Ghost. Dalam komik, Ghost diperankan oleh seorang pria, jika dalam film diperankan wanita.

Film-film Marvel memang tak melulu berdasar komik. Selain jenis kelamin, hal yang berbeda adalah, Ghost dalam komik merupakan musuh Iron Man. Satu hal yang membuat penasaran, waktu selama alur cerita film.

Beberapa orang mengatakan alur akan berada sesaat sebelum Infinity War, yang lainnya berpendapat berbarengan dan sisanya menganggap Antman diambil setelah Thanos datang ke bumi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya