Film 11:11 Sajikan Horor Mencekam Dalam Laut

Syukuran film horor 11:11 Apa Yang Kau Lihat?
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Satu lagi film nasional genre horor karya anak bangsa yang siap gentayangan di seluruh bioskop Tanah Air. Ya, film horor “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” menyajikan kengerian dan horor dalam laut.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Produser Eksekutif film 11:11, Fitrin Hapsari mengatakan film tersebut berbeda dengan layar lebar horor lainnya. Film 11:11 diproduksi di penghujung bulan Juni 2018.

"Di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut, yang  menegangkan dan akan memaksa menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita," ujar Fitrin Hapsari melalui keterangan tertulis, Jumat 29 Juni 2018.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Fitrin tak ingin membocorkan horor seperti apa yang akan membuat penonton ketakutan di dalam bioskop. Namun dirinya, ingin memberikan hal lain yang menarik tentang panorama laut selain inti horor film tersebut.

"Walau genrenya horor tapi mata penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai- pantainya yang keren," sambung Fitrin.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Eksekutif produser film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?

Didukung dengan nama-nama artis yang mumpuni dan tim kerja yang kreatif dan profesional, Fitrin optimistis film 11:11 Apa Yang Kau Lihat, yang direncanakan akan tayang di bioskop pada November mendatang, akan memikat hati penonton film nasional. (ren)

Bryan Domani

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Bryan Domani akhirnya keluar dari zona nyaman. Biasanya ia berakting untuk film-film romantis yang menyentuh hati, kini Bryan Domani melebarkan sayapnya ke genre horor.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024