The Night Comes For Us, Film Pertama Joe Taslim Sebagai Tokoh Sentral

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Film Indonesia berjudul The Night Comes For Us akan tayang perdana di Texas, Amerika. Film karya sutradara Timo Tjahjanto ini akan diputar di Fantastic Fest 2018 pada 23 September mendatang.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Dalam film ini, Joe Taslim diketahui menjadi pemeran utama. Menurut aktor yang mantan atlet judo tersebut, ini merupakan film pertama di mana dia jadi tokoh sentralnya.

"Ini film pertama jadi pemeran utama yang ceritanya ber-center di saya. Sebelumnya saya pernah menjadi pemeran utama di beberapa film, seperti Surat Kecil untuk Tuhan, tapi enggak ber-center di karakter saya," kata Joe di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Pemain film Fast and Furious 6 ini pun menjelaskan bahwa film yang selesai diproduksi tahun lalu itu bercerita tentang seorang gengster yang terjebak dalam pemberontakan kejam dan berbahaya di dalam kelompoknya saat dia pulang bertugas dari luar negeri.

"Esensinya tentang persahabatan di dunia hitam, kalau manusia itu di dunia hitam lama untuk stop mau keluar enggak bisa," kata dia.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

Berperan sebagai tokoh Ito, Joe Taslim mengaku tidak mengalami kendala yang berarti selama proses syuting. "Kesulitan cuman tanggung jawab aja sih," serunya.

Dalam film ini, Joe akan beradu akting dengan Iko Uwais, Dian Sastro, Hannah Al Rashid, Julie Estelle, Zack Lee, dan sejumlah aktor kenamaan lainnya.

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023