Chris Evans Ngakak Ungkap Dialog Terakhirnya Sebagai Captain America

Chris Evans sebagai Captain America
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Chris Evans akhirnya akan purna tugas sebagai Captain America di film Avengers 4 mendatang. Hampir satu dekade membawakan karakter tersebut, tentu saja, Chris merasa sangat emosional ketika hari terakhir shooting beberapa waktu lalu.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

"Akhirnya resmi selesai Avengers 4. Ini hari yang emosional untuk bicara selamat tinggal. Memerankan tokoh ini selama lebih dari 8 tahun adalah sebuah kehormatan. Untuk semua yang ada di depan dan belakang kamera, audiens, terima kasih untuk semua kenangan ini," tulis Chris kala itu.

Tapi ternyata, dialog terakhir Chris Evans sebagai Capt saat shooting terakhir itu tidak seemosional harinya. Evans mengatakan, dia bahkan tak ingat dialog terakhir yang diucapkannya.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

"Ya, kalian tahulah, itu pengambilan gambar ulang jadi kalian akan melakukan sedikit ini dan itu dan sedikit yang mereka butuhkan. Mungkin dialog untuk Paul Rudd (Vision). Dia tidak di sana, tapi itu dialog yang sangat bodoh. Adegannya tidak terkenang bagiku, harinya lebih mengesankan dari pada dialognya," ujar Evans sambil tertawa saat menjawab pertanyaan fans di ACE Comic Con, Chicago, beberapa waktu lalu.

Namun, karena ini pengambilan gambar ulang, mungkin saja, adegan yang dimaksud bodoh oleh Chris Evans bukan dialog terakhir yang akan ditampilkan di filmnya nanti. Chris Evans tak bisa bicara banyak soal Avengers 4, tapi dia menyebut bahwa film yang digarap Russo Brothers itu tidak akan mengecewakan.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

"Yang bisa saya katakan adalah, Marvel sudah membuktikan segalanya dan mereka tahu apa yang mereka lakukan. Aku rasa mereka tak pernah gagal," katanya.

Terkait cuitan mengharukannya, Evans pun menegaskan bahwa dia tidak sama sekali mengonfirmasi maupun membantah apapun terkait Avengers 4. Dia dengan tegas membantah telah memberikan bocoran terkait film ini.

"Aku harus klarifikasi cuitan yang membuat banyak orang menudingku spoiler. Aku klarifikasi, mau bagaimana pun akhir Avengers 4 nanti, aku akan menulis hal yang sama. Hari terakhir syuting itu memang sangat emosional dan itu adalah puncak dari semua syuting 22 film selama 10 tahun ini. Itu adalah perjalanan yang luar biasa," Chris menjelaskan di hadapan kerumunan audiens yang hadir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya