Tarra Budiman Terlihat Lebih Muda Bikin Istri Merasa Jadi Tante-tante

Tarra Budiman.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penampilan Tarra Budiman untuk keperluan syuting film Terlalu Tampan membuatnya terlihat lebih muda. Memang dalam film yang diadaptasi dari komik populer Webtoon itu, Tarra berperan sebagai Mas Okis pemuda 26 tahun.

Disebut Sombong, Keanu Angelo: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat Ya?

“Film anak muda yang menantang buat gue di sini adalah harus mengurangi umur gue sih. Salah satunya dari rambut, gue nge-cut semuanya akhirnya gue nemuin yang namanya french crop, terus akhirnya gue combine lagi sama temper cut,” ujar Tarra di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Kamis, 25 Oktober 2018.

Melihat penampilan baru Tarra, sang istri merasa senang sekaligus takut. “Katanya, ‘kamu seperti orang yang jalan sama tante-tante deh.’ Cuma ya Alhamdulillah istri aku dia seneng aja walaupun rada risih karena muka aku terlalu bocah,” tutur aktor 32 tahun tersebut.

Sepupu Raffi Ahmad Sindir Influencer Sombong, Keanu Angelo?

Bukan hanya perkara rambut, Tarra juga perlu menurunkan berat badannya agar terlihat lebih muda. “Berat badan gue tuh 76, which is gue harus turunin lagi jadi 69. Baru berhasil di 70 harus nurunin berat badan biar muda lagi, tapi enggak masalah selama kelihatan fit dengan rambut seperti ini aman,” ungkapnya.

Selain Tarra Budiman, film Terlalu Tampan yang akan tayang tahun depan ini juga dibintangi oleh Ari Irham, Nikita Willy, Iis Dahlia, Rachel Amanda, serta Calvin Jeremy.

Dampak Corona, Tarra Budiman Rumahkan Karyawan
Tarra Budiman dan Gya

Mesra dan Kompak, 6 Potret Tarra Budiman dan Keluarga Kecilnya

Setelah menikah di tahun 2017, Tarra Budiman kian menikmati perannya sebagai suami dan ayah. Tarra kerap membagikan momen-momen bahagia bersama keluarga kecilnya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021