Saling Dukung, Serunya Bintang Film Ahok dan Hanum Nonton Bareng

Danien Mananta dan Arifin Putra
Sumber :
  • Instagram/vjdaniel

VIVA – Persaingan film A Man Called Ahok dan Hanum dan Rangga: Faith and the City menggaung di media sosial selama sepekan belakangan. Film ini, bahkan sering diseret ke ranah politik oleh para pendukung kubu politisi terkait. 

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Para pemain kedua film pun akhirnya beraksi. Daniel Mananta yang memerankan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di film A Man Called Ahok, pamer foto bareng Arifin Putra yang merupakan bintang film Hanum dan Rangga. Mereka menunjukkan dukungan satu sama lain.

"Saling menghargai karya anak bangsa. Well Done @septriasaacha @riodewanto @arifinputra_ @alexabbad @mrsayudewi, Sutradara, cast, crew dan producer yang terlibat dalam Film Hanum & Rangga. Bersama Sama, Mari Kita terus mendukung dan membuat karya agar film Indonesia semakin bisa dinikmati, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di dunia," tulis Daniel di Instagramnya, @vjdaniel, Sabtu 17 November 2018.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Foto serupa diunggah Arifin Putra ke akunnya. Sama-sama pamer tiket nonton, Arifin juga memberi apresiasi untuk tim film A Man Called Ahok.

"Sebagai sesama seniman dan pekerja film yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk menghibur penonton perlu saling apresiasi Film Indonesia dan gw salut banget sama @vjdaniel dan segenap cast and crew #AManCalledAhok for a job well done. Let’s spread love and positivity," katanya.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Lewat Insta Story Daniel, kedua aktor ini mengatakan, nonton bareng film satu sama lain, bukan hanya sebatas apresiasi untuk para seniman, tetapi juga upaya menyebarkan pesan cinta dan damai di Indonesia.

Daniel juga berterima kasih pada Arifin Putra, yang sudah menemaninya nonton film adaptasi novel milik Hanum Salsabiela Rais tersebut.

"Ur awesome bro! Thanks udah nemenin gue nonton Hanum & Rangga!" seru Daniel di kolom komentar foto Arifin Putra.

Unggahan mereka langsung disambut positif oleh para warganet, pun para artis lainnya. Acha Septriasa yang memerankan Hanum Rais menyebut bahwa dia juga sudah menonton film A Man Called Ahok.

"Awesome! Gue juga udah nonton A Man Called Ahok dong!" seru sang aktris di komentar foto Daniel. Presenter Indonesian Idol itu membalas dengan pujian untuk akting Acha yang dianggapnya mengagumkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya