Heboh Adegan Dilan 1991 di Film PSP: Gaya Mahasiswa

Iqbaal dan Vanesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Rumah Produksi Max Pictures, akan melakukan terebosan baru dalam hal promosi sebuah film. Max Pictures akan melakukan promosi film Dilan 1991 dalam tayangan film PSP: Gaya Mahasiswa.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Film Dilan 1991 sendiri memang sudah dinantikan, bahkan trailer film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu sudah ditonton oleh 9.5 juta orang.

Bagi yang sudah penasaran dengan film Dilan 1991, Max Pictures memberikan eksklusif scene film ini, yang akan dihadirkan dalam film PSP: Gaya Mahasiswa, yang akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 31 Januari 2019 nanti, sebulan sebelum film Dilan 1991 tayang dibioskop.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Melalui sebuah unggahan video, Iqbaal dan Vanesha akhirnya kompak untuk memberikan bocoran perihal scene tersebut.

Eh Milea, kamu ingat enggak waktu kita sedang di ruang kepala sekolah? Ada yang ngerekam loh. Nah videonya bisa disaksikan hanya diawal film PSP : Gaya Mahasiswa, yang akan tayang pada tanggal 31 Januari 2019,” ujar Iqbaal yang ditimpali oleh Vanesha.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Sutradara film Dilan 1991, yakni Fajar Bustomi membenarkan kalau adegan yang terdapat dalam film PSP: Gaya Mahasiswa adalah pada saat Dilan dan Milea sedang berada di ruang kepala sekolah.

Scene tersebut saat Dilan dan Vanesha sedang berada di ruang kepala sekolah, dan ada guru-guru lainnya, dan menurut saya, scene ini adalah yang paling lucu di film Dilan 1991,” ujar Fajar.

Untuk para penggemar keromantisan Dilan dan Milea jangan sampai terlambat untuk menyaksikan film PSP: Gaya Mahasiswa. Karena, eksklusif adegan film Dilan 1991 ada di bagian awal film PSP: Gaya Mahasiswa. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya