Tak Main di The Batman, Ben Affleck Curhat di Twitter

Ben Affleck
Sumber :
  • instagram Ben Affleck

VIVA – Warner Bros sedang bergerak menggarap film solo Batman yakni The Batman, dengan kepastian bahwa Ben Affleck tidak akan kembali memerankan tokoh Bruce Wayne. Studio telah menetapkan 25 Juni 2021 sebagai tanggal rilis di Amerika untuk film ini, yang ditulis dan akan disutradarai oleh Matt Reeves.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Sedangkan untuk Affleck, aktor tersebut telah secara resmi menggantungkan jaket (pensiun) Batman-nya. Ia meneruskan obor ke generasi berikutnya karena film ini akan fokus pada Bruce Wayne yang lebih muda. 

Dilansir dari Aceshowbiz,  aktor film Justice League itu menulis tweet pada Rabu, 30 Januari,  yang mengungkapkan kebahagiaannya meski film ini tidak melibatkan dirinya.

Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+, Mana Favoritmu?

"Sangat senang untuk #TheBatman di Musim Panas 2021 dan untuk melihat visi @MattReevesLA menjadi kenyataan,” tulisnya.

Reeves sebagai sutradara dari film ini mengatakan bahwa The Batman tidak akan didasarkan pada cerita seri "Year One" yang dicintai Frank Miller, meskipun itu adalah favoritnya juga.

The Batman Tayang di HBO GO Mulai 18 April 2022

“Kami sedang membuat kisah yang secara definitif adalah Batman, dan mencoba untuk menceritakan sebuah kisah yang emosional namun sebenarnya tentang dia menjadi detektif terhebat di dunia. Semua hal yang bagi saya, sejak saya masih kecil, membuat saya mencintai Batman,” katanya.

Sutradara film War for the Planet of the Apes itu juga mengatakan lebih lanjut tentang visinya untuk film Batman terbaru ini dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter. Ia mengungkapkan bahwa film ini akan menampilkan Batman sebagai detektif terhebat di dunia.

Ia pun mengingatkan bahwa akan ada banyak penjahat. Dia menambahkan bahwa proses casting untuk film ini akan segera dimulai. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya