Teka-teki Riddler Bawa Penonton ke Deleted Scenes Batman

The Batman.
The Batman.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Dunia maya dihebohkan tentang deleted scenes The Batman. Awalnya video itu ada di dalam laman rataalada.com. Situs itu bisa diakses oleh penggemar setelah memecahkan teka-teki dari Riddels (Paul Dono) dalam film.

Penggemar heboh karena deleted scenes tersebut menampilkan Batman yang bertemu dengan seteru abadinya, Joker (Barry Keoghan). Keduanya bertemu di Penjara Arkham.

Deleted scene itu menunjukkan saat Batman menemukan Riddler telah membunuh komisaris polisi Kota Gotham. Riddler kemudian meninggalkan teka-teki lain yang ditujukan untuk Batman.

The Batman.

The Batman.

Photo :
  • Warner Bros

Setelah keduanya selesai berbcara, Batman meninggalkan Joker di dalam penjara. Joker kemudian mengeluarkan suara ketawanya yang khas.

Reeves menyukai gagasan untuk menunjukkan kepada penonton, Gotham penuh dengan penjahat, dan bahwa Joker adalah salah satu musuh pertama yang ditangkap Batman.

“Anda menyadari bahwa mereka memiliki hubungan. Joker jelas sudah melakukan sesuatu, dan Batman entah bagaimana telah membawanya ke Arkham,” ujar Reeves dikutip dari The Variety.

Halaman Selanjutnya
img_title