Teka-teki Riddler Bawa Penonton ke Deleted Scenes Batman

The Batman.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Dunia maya dihebohkan tentang deleted scenes The Batman. Awalnya video itu ada di dalam laman rataalada.com. Situs itu bisa diakses oleh penggemar setelah memecahkan teka-teki dari Riddels (Paul Dono) dalam film.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Penggemar heboh karena deleted scenes tersebut menampilkan Batman yang bertemu dengan seteru abadinya, Joker (Barry Keoghan). Keduanya bertemu di Penjara Arkham.

Deleted scene itu menunjukkan saat Batman menemukan Riddler telah membunuh komisaris polisi Kota Gotham. Riddler kemudian meninggalkan teka-teki lain yang ditujukan untuk Batman.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

The Batman.

Photo :
  • Warner Bros

Setelah keduanya selesai berbcara, Batman meninggalkan Joker di dalam penjara. Joker kemudian mengeluarkan suara ketawanya yang khas.

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Reeves menyukai gagasan untuk menunjukkan kepada penonton, Gotham penuh dengan penjahat, dan bahwa Joker adalah salah satu musuh pertama yang ditangkap Batman.

“Anda menyadari bahwa mereka memiliki hubungan. Joker jelas sudah melakukan sesuatu, dan Batman entah bagaimana telah membawanya ke Arkham,” ujar Reeves dikutip dari The Variety.

The Batman.

Photo :
  • Warner Bros

Selain itu, dalam kesempatan lain Reeves menjelaskan alasan menghapus adegan tersebut. Ia ingin adegan Batman menginterview Riddler jadi sorotan utama.

The Batman dibintangi Robert Pattinson, Zoë Kravitz, Jeffrey Wright, Andy Serkis, dan banyak bintang lainnya. The Batman masih bisa disaksikan di layar bioskop Tanah Air.

The Batman dimulai dengan peristiwa keji pembunuhan terhadap Walikota Gotham Don Mitchell Jr. Aksi pembunuhan itu memulai langkah Bruce Wayne terjun ke penyelidikan pelik sekaligus seru.

Walikota Gotham dibunuh oleh sosok misterius yang selalu mengenakan penutup wajah saat melancarkan aksinya. Karena hal itu, Bruce mengalami kesulitan saat sedang menyelidiki si pembunuh tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya