Sutradara Holywood Asal Indonesia Temui Wapres JK

Livi Zheng bersama Wapres JK.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sutradara muda Indonesia yang kini berkiprah di pentas Holywood, Livi Zheng, Sabtu sore, 16 Februari 2019, menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Kedatangan wanita asal Blitar, Jawa Timur itu ke rumah dinas JK, di Jalan Diponegoro, Jakarta, disambut hangat.

Dalam pertemuan itu, Livi Zheng dan JK berbincang seputar film drama dokumenter terbaru yang belum ini dirampungkannya tentang gamelan Bali, Bali: Beats of Paradise.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Livi Zheng juga menceritakan kisah perjuangan hidupnya di Amerika sebagai diaspora Indonesia hingga menembus layar bioskop Amerika bahkan ajang Oscar yang sarat gengsi.

JK pun sangat mengapresiasi karya-karya dokumenter Livi, yang pada kesempatan tersebut menayangkan thriller-nya secara sederhana lewat sebuah laptop yang sengaja dibawanya.

Aktris Korea Kim Bo Ra Bakal Menikah dengan Sutradara Jo Ba Reun Bulan Juni Mendatang

Di antara thriller film drama dokumenter yang dipertontonkan, seperti Bali Beats of Paradise, Blitar, Livi juga memperlihatkan film action yang juga sempat diproduksi oleh Livi Zheng di negeri Paman Sam.

JK sangat terkesan dengan karya Livi, sekaligus meminta Livi agar tetus menggali film dokumenter yang berkisah tentang Indonesia, karena menurutnya film salah satu sarana ampuh untuk memperkenalkan Indonesia dan keragaman budayanya di dunia internasional.

Sehingga Indonesia lebih dikenal lagi dari pada sekadar Bali. Dalam kesempatan itu JK juga berencana menghadiri penayangan film Bali Beats of Paradise pada Juli 2019 di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya