Nazar Reza Rahadian untuk Film My Stupid Boss 2

My Stupid Boss 2
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Sukses mengundang tawa pada film My Stupid Boss 1, Reza Rahadian kini kembali membintangi sekuel film My Stupid Boss 2, yang sudah mulai dirilis sejak 28 Maret 2019. Film arahan rumah produksi Falcon Pictures tersebut, diketahui mampu menarik perhatian masyarakat dengan 160 ribu penonton di awal pemutaran perdananya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Merasa bersyukur, Reza yang ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan,Jumat 29 Maret 2019, mengatakan bahwa ia bernazar, jika film barunya tersebut mampu melebihi target yang sudah ditetapkan.

"Kalau tiga tahun lalu kan menembus 90 ribu ya, tiga tahun lalu. Tahun ini, Alhamdulillah di angka 160 ribu penonton di hari pertama. Selain bersyukur Alhamdulillah, kalau tembus dari yang pertama, nazar saya harus saya lakukan berarti," ujarnya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Nazar yang dimaksud Reza ternyata berolahraga di momen Car Free Day dengan mengenakan kostum khas Bossman serta menyapa langsung masyarakat di sana.

"Nazarnya adalah saya akan CFD-an jadi Bossman, untuk menyapa masyarakat secara langsung. Mati aku, lari-lari pakai kaya gini. Panas, aduh. Tapi enggak apa-apa, semoga tembus yang pertama dan bisa kembali menyapa masyarakat. Semoga dengan film My Stupid Boss 2 ini terbukti bisa tertawa," kata Reza.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Banyak mendapatkan respons positif terkait film tersebut, Reza menuturkan, nazarnya adalah sebagai bentuk rasa syukur.

"Iya bentuk syukur juga, artinya yang kedua dapat respons positif. Banyak juga yang merespons, ini lebih pecah dari yang pertama. Ada juga yang bilang, ini di luar ekspektasi," kata dia. (asp)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022