7 Momen Cast Avengers dari Balik Layar Endgame, Bikin Gagal Move On

Chris Hemsworth, Chris Pratt, dan Chris Evans
Sumber :
  • Instagram/thejudgegunn

VIVA – Avengers: Endgame resmi menjadi film terlaris kedua sepanjang masa setelah berhasil meraup US$2,189 miliar, mengalahkan Titanic (1997) yang saat itu berpenghasilan US$2,187 miliar. Endgame hanya berada satu spot di bawah Avatar yang pendapatannya US$2,8 miliar pada box office global.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Film ini menjadi puncak cerita Avengers yang dimulai dari Iron Man pada tahun 2008. Dengan banyak kejutan pada karakter, alur, dan akhir ceritanya, tak mengherankan jika Endgame masih kuat berada di puncak box office pada pekan keduanya.

Meski sempat menutup rapat-rapat pembicaraan soal film sebelum perilisan, para aktor akhirnya mulai terbuka setelah Endgame resmi tayang akhir April lalu. Sutradara Russo Brothers bahkan akhirnya melepas larangan spoiler Endgame mulai pekan ini.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Sejumlah pemain Avengers: Endgame membagikan foto dan video di balik layar film ini ke akun media sosial masing-masing. Seperti Chris Pratt, pemeran Star-Lord, yang beberapa waktu lalu mengunggah video di balik layar pertarungan akhir di Endgame. Meski mengaku dilarang merekam, Pratt tak memedulikannya.

Video serupa, dengan angle yang berbeda, juga diunggah Elizabeth Olsen (Scarlet Witch). Chris Hemsworth, dalam video itu juga menggoda, tak boleh ada kamera di dalam lokasi.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

"Couldn’t be more proud to be apart of @marvelstudios! The last five years have been the greatest journey. So proud of #avengersendgame! Thank you everyone for the support!" tulis Elizabeth pada keterangan unggahan Instagramnya tersebut.

Sean Gunn, salah satu aktor dalam Guardians of the Galaxy, juga mengunggah foto tiga Chris terpanas di Hollywood, yakni Chris Hemsworth, Chris Pratt, dan Chris Evans.

"Coba lihat. Aku rasa aku akan menikahi Evans, memeluk Hemsworthm dan pergi memancing dengan Pratt. Begitulah cara kerja permainannya, bukan?" tulis Gunn dengan tagar 'dongeng tiga Chris.'

Tak ketinggalan, Chris Evans juga mengunggah fotonya bersama Chadwick Boseman, pemeran Black Panther. Evans berceloteh jika dia dan Boseman sedang ngobrol soal vibranium. Belakangan, dia juga ikut mengunggah momen serupa yang direkam Chris Pratt dan Elizabeth Olsen.

Robert Downey Jr pun beberapa kali berbagi momen kebersamaan para Avengers di belakang layar. Mulai dari suasana syutingnya sendiri sampai jadi tukang foto para cast wanita. Chris Hemsworth pun ikut merayakan momen makan bareng RDJ dan para Avengers di sela syuting Endgame.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya