Jelang Premiere, Si Doel The Movie 2 Bakal Bagi-bagi Tiket Gratis

Si Doel The Movie 2.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan film Si Doel The Movie, Falcon Pictures dalam waktu dekat ini siap merilis sekuel film tersebut dengan judul Si Doel The Movie 2.

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Masih dengan formasi awal, film keduanya ini diperankan oleh Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi.

Sebelum mengadakan gala premiere pada tanggal 25 Mei 2019 nanti, keluarga besar Si Doel terlebih dahulu akan mengadakan buka puasa bersama dengan 6.000 orang di daerah Bekasi, Jawa Barat dan Tangerang, Banten.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

“Ini syukuran dan punya nazar, kita punya rencana ada dua kegiatan besar, yaitu tanggal 18 dan 21 Mei. Tanggal 18 buka puasa bersama dengan 3.000 orang di Bekasi,” ucap Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 14 Mei 2019.

Setelah tanggal 18 Mei 2019 berbuka puasa bersama di Masjid Agung Al Barkah Bekasi, rombongan keluarga Si Doel akan kembali mengadakan bukan puasa bersama dengan 3.000 orang di Masjid Raya Al Azhom Tangerang.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

“Tanggal 21 juga sama di Kota Tangerang sekitar 3.000 orang,” ucap Rano.

Tidak hanya buka puasa bersama, acara itu juga akan menghadirkan games dan bagi-bagi hadiah. Tidak hanya sampai di situ saja, akan ada juga bagi-bagi tiket spesial untuk gala premiere pada tanggal 25 Mei 2019 nanti.

Insya Allah di sana kita akan hadir dari jam setengah 5 (sore) sudah di sana. Kita bukber dan ada games dan ada hadiah. Selain kaos, kita juga kasih tiket untuk tanggal 25 Mei premiere,” ucap Rano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya