Sebelum Nonton Cek Dulu 5 Fakta Film Angel Has Fallen

Angel Has Fallen Dibintangi Gerard Butler dan Morgan Freeman.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Film Angel Has Fallen telah tayang di bioskop Indonesia, film ini akan kembali menampilkan aksi-aksi Mike Banning diperankan oleh Gerard Butler dalam mengawal sang presiden.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Angel Has Fallen kembali menampilkan kisah Mike Banning dalam menjadi pengawal presiden. Film ini akan sangat menarik untuk para pecinta tembakan dan ledakan.

Banning harus menyelamatkan presiden Allan Trumbull yang diperankan oleh Morgan Freeman dalam penyerangan yang datang secara tiba-tiba disebuah danau. Mau nonton film Angel Has Fallen, cek dulu nih 5 fakta tentang film ini.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Ketiga dari seri Has Fallen

Film Angel Has Fallen ini ternyata film ketiga dari seri franchise Has Fallen. Angel Has Fallen merupakan film terbaru setelah Olympus Has Fallen dirilis pada 2013 dan London Has Fallen di 2016.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Pemain Sekaligus Produser

Gerard Butler yang merupakan pemeran dari Mike Banning ternyata juga terlibat sebagai produser dalam film ini, namun ia tidak sendiri Gerard Butler menjadi produser bersama dengan Les Weldon, Alan Siegel, Matt O'Toole, John Thompson, Yariv Lerner.

Dibintangi Aktor Kawakan

Selain diperankan oleh Gerard Butler dan Morgan Freeman, film ini juga dibintangi oleh aktor kawakan lain seperti Piper Perabo, Lance Reddick, Nick Nolte, Danny Huston, Tim Blake Nelson, Chris Browning, Michael Landes, Mark Arnold, Sophia Del Pizzo, Joseph Millson, Katya Bakat, Sapir Azulay dan masih banyak lagi.

Rating Angel Has Fallen 

Film Angel Has Fallen ini mendapatkan rating usia dari Lembaga Sensor Film (LSF) D17+ yang artinya film khusus diperuntukkan bagi penonton 17 tahun ke atas saja ya.

Tidak Ingin Pindah Lokasi

Gerald Butter tidak ingin lokasi yang berbeda dari film Has Fallen lainnya. Kisah pengawal presiden, Mike Banning kembali mengambil lokasi di White House. Tugasnya dimana harus tetap menjaga agar presiden aman.

Angel Has Fallen mungkin tidak akan meledakan tempat bersejarah seperti Monumen Washington atau London Eye, namun Gerard Butler sangat senang dengan film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya