Gandeng Rowoon SF9, Ini 3 Alasan Nonton Drakor Extraordinary You

Drama Korea Extraordinary You
Sumber :
  • MBC

VIVA – Film Korea baru yang enggak boleh kamu lewatin, salah satunya Extraordinary You. Serial televisi ini merupakan drama MBC yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Extraordinary You merupakan serial yang diangkat dari webtoon bergenre romantis fantasi dengan judul yang sama. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang siswi bernama Eun Dan Oh yang diperankan oleh Kim Hye Yoon yang menyadari bahwa dirinya adalah karakter dalam manhwa.

Terlepas dari kenyataan ini, dia punya niat untuk melawan nasib demi menemukan cinta sejatinya. Menariknya, Extraordinary You turut menggandeng Rowoon SF9. Masih ragu buat nonton drakor satu ini? Dilansir dari Soompi, berikut tiga alasan kenapa kamu wajib nonton Extraordinary You.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Meski enggak masuk akal, Eun Dan Oh adalah karakter dalam manhwa

Mengalami kejadian aneh, Eun Dan Oh sadar bahwa dia adalah karakter dalam manhwa. Setelah mengetahui kata-kata, tindakan dan peristiwa yang terjadi tergantung dari yang dituliskan oleh penulis, ia mulai menemukan jati diri.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Selama proses itu, Eun Dan Oh menghadapi masalah, yaitu apa yang telah ditentukan oleh penulis justru memacu transformasi karakternya. Pasti kamu penasaran bukan gimana caranya gadis ini membebaskan diri dari batasan yang ada dalam manhwa?

Jalan cerita yang enggak terduga

Eun Dan Oh berjuang setiap waktu untuk menjauh dari apa yang telah dituliskan oleh penulis, sehingga menyebabkan munculnya peristiwa-peristiwa yang tidak diduga. Salah satu ekstra di kelasnya yang tidak memiliki nama yaitu No. 13, yang diperankan oleh Rowoon SF9.

Sementara itu, hubungannya dengan Baek Kyung yang diperankan oleh Lee Jae Wook, yang sudah ia taksir selama 10 tahun tiba-tiba berubah. Hal ini tentu saja bakal bikin kamu penasaran.

Bertabur bintang

Drama Korea Extraordinary You dibintangi oleh aktor Lee Jae Wook yang sedang naik daun. Selain itu, ada Naeun APRIL, Jung Gun Joo, Kim Young Dae dan masih banyak lagi karakter unik lainnya. Kemunculan Lee Tae Ri juga akan semakin melengkapi dan menjanjikan momen-momen menggetarkan hati.

Extraordinary You, tayang perdana pada 2 Oktober 2019 di Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya