Siapin Tisu, Extraordinary You Episode 25-26 Bakal Sedih-sedihan

Drama Korea Extraordinary You
Sumber :
  • MBC

VIVA – Drama Extraordinary You keluaran MBC yang tayang setiap Rabu-Kamis malam selalu menyita perhatian para penggemar Korea. Extraordinary You ini bercerita tentang siswa sekolah menengah yang sadar bahwa mereka adalah karakter dalam manhwa (komik Korea).

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Memasuki episode-episode terakhir, drama Extraordinary You semakin membuat publik penasaran dengan kisah Eun Dan Oh, Baek Kyung, dan Haru sebagai karakter utama. Pada episode sebelumnya, misteri komik Trumpet Creeper perlahan terkuak. 

Dalam cerita di komik tersebut, cinta Eun Dan Oh dan Haru ternyata masih sama. Haru bahkan mulai mengingat bagian paling mengerikan, penyebab luka yang selama ini ada di tangannya.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Di cerita masa kini, Haru pun berhasil menggagalkan keinginan penulis untuk adegan Baek Kyung melamar Dan Oh. Namun banyak cerita berubah dan terasa makin menakutkan.

Baca Juga: Extraordinary You: Haru-Dan Oh Mesra Banget, Baek Kyung Makin Nelangsa

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Malam ini drama yang tayang di MBC tersebut akan memasuki episode 25 dan 26. Dalam preview sebelumnya, episode malam ini tampak akan lebih sedih dibanding episode-episode sebelumnya. 

Dan Oh sepertinya akan menjalani operasi jantung karena kondisinya makin memburuk. Hubungan Haru dan Baek Kyung pun makin panas. Baek Kyung terus mengingatkan agar Haru tidak mengubah cerita dalam stage

Dia semakin kesal dengan kelakuan Haru yang sering mengubah cerita yang mengakibatkan Dan Oh harus menjalani operasi jantung. MBC drama juga membagikan foto Haru yang tengah mencari jalan untuk membantu Dan Oh yang menjalani operasi jantung. 

Tak hanya itu, cuplikan Extraordinary You episode malam ini juga memperlihatkan perhatian Bae Kyung terhadap Dan Oh yang semakin besar lantaran kondisi Dan Oh yang menurun. Bae Kyung pun terlihat memberikan jas miliknya untuk digunakan Dan Oh agar tidak kedinginan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya