Siapa Jonah Hauer-King yang Jadi Pangeran Eric di The Little Mermaid?

Jonah Hauer-King
Sumber :
  • Instagram/jonahhauerking

VIVA – Jonah Hauer-King akan menjadi Prince Eric dalam film live action The Little Mermaid. Jonah akhirnya dikonfirmasi setelah Harry Styles menolak tawaran untuk memerankan karakter ini.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Jonah Hauer-King akan beradu akting dengan Halle Bailey yang sudah lebih dahulu dikonfirmasi untuk menjadi Ariel. Akan jadi Pangeran Disney terbaru, siapa sebenarnya Jonah Hauer-King?

Aktor 24 tahun ini sebenarnya bukan orang baru banget di dunia aktingnya. Namanya memang belum bersinar, namun Jonah Hauer-King sudah beberapa kali membintangi sejumlah proyek, lebih banyak di televisi.

Rambut Halle Bailey Pemeran Ariel di The Little Mermaid, Habiskan Dana Hingga Rp2 Miliar

Mengutip People, Jonah Hauer-King adalah aktor yang punya dua kewarganegaraan, yakni Amerika dan Inggris. Jonah lahir dari seorang ibu Amerika yang merupakan produser teater dan ayah Inggris, seorang pengelola restoran.

Baca Juga: Jonah Hauer-King Perankan Prince Eric di Live-Action Little Mermaid

Review Live Action The Little Mermaid, Halle Bailey Patahkan Persepsi Negatif Penonton

Jonah Hauer-King tumbuh di London sehingga punya aksen British yang cukup kental. Menariknya, Jonah adalah lulusan Cambridge University jurusan teologi dan agama pada tahun 2017, lho!

Tumbuh bersama dua saudara perempuannya membuat Jonah merasa mudah bergaul dengan lawan jenis. Dia mengaku terbiasa disayang dan dicerewetin sekaligus, dengan porsi yang sama.

Jonah Hauer-King pernah bermain film bersama sejumlah bintang besar. Salah satu peran utama dalam film yang pernah dibintanginya adalah A Dog's Way Home. 

Namun Jonah Hauer-King lebih sering main serial sejarah di televisi, termasuk Howards End dan World in Fire di BBC. Banyak main drama sejarah, Jonah Hauer-King tak menampik ingin juga mainkan karakter yang lebih kontemporer.

"Rasanya mungkin menyenangkan jika lebih beragam, itu yang membuat akting rasanya terus menarik," kata Jonah kepada The List.

Jonah Hauer-King juga punya sejumlah teman yang merupakan aktor muda. Beberapa di antaranya adalah Maya Hawke pemeran Stranger Things, Kathryn Newton dari Big Little Lies, dan Willa Fitzgerald dari The Goldfinch. Jonah suka mengunggah momen kebersamaannya dengan teman-teman artis ke Instagram.

Akan jadi Prince Eric di The Little Mermaid, tentu saja, Jonah Hauer-King bisa menyanyi. Jonah pernah mengisi soundtrack di sejumlah proyeknya. Ada juga klip di YouTube yang memperlihatkannya meng-cover lagu Leonard Cohen berjudul Hallelujah

Seorang wanita harus melihat kekasihnya dipukuli begal. Ia pun diikat matanya dan dibawa ke tempat sepi. Apa yang akan terjadi? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya