Spoiler One Piece 963, Shirohige Tiba di Wano

Luffy One Piece
Sumber :
  • U-Report

VIVA – One Piece Chapter 963 akan rilis malam ini. Sebelum itu, spoilernya sudah tersebar di dunia maya. Dalam spoiler tersebut, terlihat cerita masih membahas masa lalu Kozuki Oden. Setidaknya Eiichiro Oda sudah membahas Oden lebih dari tiga chapter.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Masa lalu Oden memang sangat menarik untuk dibahas. Ia kini masih dapat bagian di One Piece Chapter 963. Chapter itu menceritakan ratusan tahun yang lalu, suku Mink dan keluarga Kozuki membuat perjanjian. Jika salah satu diantara mereka mengalami kesulitan, harus saling membantu.

Inuarashi dan Nekomamushi tertarik pada cerita ini dan mulai berlayar. Mereka akhirnya terdampar di Wano. Sayangnya Inu, Neko dan Kawamatsu diperlakukan sebagai monster hingga ditolong oleh Oden.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Di One Piece Chapter 963 juga terungkap, Kawamatsu merupakan ras fishman. Hal itu terungkap karena dalam chapter ini, diceritakan, Kawamatsu terdampr di Wano bersama ibunya, katena kapalnya tenggelam. 

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Dia mengaku sebagai Kappa untuk bertahan hidup, sesuai dengan pesan ibunya. Sebelumnya, ada teori berpendapat Kawamatsu merupakan ras tersendiri di luar Suku Mink. 

Tiga tahun kemudian, Shirohige berada di Pantai Kuri. Kapalnya rusak dan butuh diperbaiki. Oden dan Shirohige sempat bentrok. Oden menyadari Shirohige bukan orang sembarangan. 

Kemudian Oden mendengar ayahnya, Sukiyaki jatuh sakit. Oden menjenguk ayahnya dan itu jadi momen terakhir mereka sebelum Oden berlayar meninggalkan Wano. Hal ini berdasar spoiler yang beredar di dunia maya. Belum bisa dipastikan kebenarannya sampi One Piece Chapter 963 benar-benar keluar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya