Sinopsis The Walking Dead Season 1, Bertahan Hidup dari Serbuan Zombie

The Walking Dead.
Sumber :
  • AMC

VIVA – The Walking Dead tayang di stasiun televisi Indonesia. Meski baru tayang dua episode dari season perdana, serial ini merupakan salah satu favorit warga Amerika Serikat.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Seperti apa sinopsis cerita The Walking Dead?

Seorang polisi bernama Rick Grimes tertembak dan jatuh koma. Namun ketika di sadar, ia terbangun dalam masa di mana zombie merajalela. Tak tahu apa yang harus dilakukan untuk bertemu keluarganya, ia pun bertemu dengan sekumpulan grup dan menjadi pemimpin di sana.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ia bertanggung jawab untuk menolong orang-orang dalam kelompok tersebut bertahan hidup, menemukan tempat tinggal, dan mendapatkan makanan. Dunia yang kini diambil alih oleh para zombie itu membuat serial ini begitu menegangkan, belum lagi ditambah konflik interpersonal yang membuat cerita mereka tak mudah.

Serial ini memang bercerita tentang bagaimana bertahan hidup dan risiko yang harus dihadapi. Sejak tayang pada 2010, The Walking Dead kerap mendapat skor positif dari para kritikus dan penonton.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Di Rotten Tomatoes, season pertama The Walking Dead ini berhasil mengumpulkan skor 88 persen. Season 9 yang tayang pada 2018 dan season 10 pada 2019 ini bahkan mencapai 91 persen. Rating terendah The Walking Dead hanya 64 persen pada season 8 tahun 2017.

Serial ini disukai karena dianggap memenuhi banyak syarat sebagai serial TV bergenre horor zombie. Dengan gaya lama, The Walking Dead berhasil mengangat kengerian alami dan mengeksplorasi kepribadian para karakternya sebagai drama yang menarik.

The Walking Dead dibintangi oleh Andrew Lincoln, Norman Reedus, Steven Yeun, Chandler Riggs, Danai Gurira, dan lain sebagainya. Produsernya adalah Robert Kirkman dan Frank Darabont.

Kalau kamu suka cerita horor dan zombie, maka The Walking Dead sayang dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya