Sinopsis The Shallows, Blake Lively Diterkam Hiu Putih

The Shallows.
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – The Shallows akan menjadi salah satu pilihan tontonan malam Minggu kamu pekan ini. Dibintangi oleh Blake Lively, film ini akan menjadikan Sabtu malam kamu menegangkan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

The Shallows merupakan film dengan genre drama, misteri, dan ketegangan. Film ini merupakan karya sutradara Jaume Collet-Serra yang dirilis pada Juni 2016 lalu. Akan tayang malam ini di stasiun televisi swasta Indonesia, seperti apa bocoran cerita The Shallows?

The Shallows menceritakan tentang Nancy, perempuan yang melakukan surfing di sebuah pantai terpencil. Meski ia tak bermain terlalu jauh dari tepi pantai, namun Nancy terjebak dalam terkaman hiu putih yang mengancam nyawanya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Saat ia sedang menikmati ombak lautan, tiba-tiba Nancy merasa terseret sesuatu. Ia pun terjebak di tengah-tengah perairan dengan hiu putih yang berenang di bawanya. 

Film ini akan menyajikan bagaimana Nancy harus bertahan hidup. Bukan hanya soal kemauan, tapi Nancy juga harus cerdik dan berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari hiu tersebut.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

The Shallows merupakan film besutan Sony Pictures yang cukup sukses baik secara kritik maupun pasar. Film ini berhasil menarik perhatian pengamat dan penonton, dengan memperoleh skor 6,3 di IMDb, 79 persen di Rotten Tomatoes, dan 59 persen di Metacritic.

Secara pendapatan, kabarnya, film ini hanya menelan bujet US$20 juta namun untung besar dengan pendapatan box office US$119,1 juta. 

Banyak yang menilai, film ini berhasil menarik perhatian audiens tanpa basa-basi, sesaat setelah hiu itu menarik papan selancar Nancy ke dalam air. Selain itu, ada juga yang mengatakan bahwa The Shallows bukan hanya menyajikan ketegangan dan ketakukan, tapi juga penuturan jalan cerita dan karakter yang dibangun sehingga asyik untuk dinikmati.

Penasaran? Nantikan The Shallows malam ini, ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya