Joaquin Phoenix Sabet Piala Aktor Terbaik di Golden Globes 2020

Joaquin Phoenix
Sumber :
  • Instagram/jokermovie

VIVA – Joaquin Phoenix meraih piala aktor terbaik di ajang Golden Globe yang ke-77 yang berlangsung di The Beverly Hilton, Beverly Hills  Los Angeles, AS.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Joaquin menang di kategori best performance by an actor in motion picture-drama. Ia mengalahkan mengalahkan Christian? Bale (“Ford v Ferrari”), Antonio Banderas (“Pain and Glory”), Adam Driver (“Marriage Story”) hingga Jonathan Pryce (“The Two Popes”).

Dilansir laman Variety, dengan haru dan kalimat terbata-bata, Joaquin menyampaikan terima kasih kepada banyak pihak yang memberikan kesempatan untuk bermain dalam film 'Joker'.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

"Saya merasa terhormat ada di atas panggung ini bersama kalian semuanya. Saya sungguh terhormat tapi juga 'tertekan'," ujarnya.

Lewat pidatonya juga Joaquin menyampaikan dirinya untuk berperan jadi Joker, termasuk menurunkan bobot tubuhnya.

Emma Stone Dedikasikan Penghargaan dari Golden Globe Awards untuk Suaminya

Setiap tahunnya, ajang Golden Globe selalu menarik perhatian mata dunia. Selain Joaquin yang memenangkan kategori best best performance by an actor, kategori best performance by an actrees in motion picture-drama diraih oleh Renée Zellweger dan best motion picture-drama dimenangkan oleh 'Winner'.

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024