Gara-gara Corona, Penayangan Film The Batman Diundur

Mobil Batman terbaru.
Sumber :
  • @mattreevesLA.

VIVA - Perilisan film The Batman diundur karena adanya imbas wabah COVID-19. Film yang dibintangi Robert Pattinson ini awalnya akan dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Warner Bros telah mengumumkan adanya penundaan rilis film tersebut. Warner Bros telah memutuskan bahwa film ini akan tayang pada bulan Oktober 2021.

Sejumlah film memang terpaksa berhenti produksi karena adanya penyebaran COVID-19. Syuting film ini dilaksanakan di London sampai Skotlandia.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

The Batman juga menggaet Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

Robert Pattinson beberapa kali sudah membicarakan perannya sebagai Batman.  Dia mengaku memang tertantang ingin memerankan sosok Batman sejak mendengar kabar bahwa film Batman akan dibuat yang baru.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

"Aku memang sudah memikirkan Batman sejak beberapa lama. Absurd kalau aku bilang aku enggak menyangka bisa dapat peran ini, karena aku mendesak Matt. Aku terus minta bertemu dengannya," kata Robert Pattinson.

Dalam foto-foto yang dirilis Matt Reeves selaku sutradara, lewat akun Twitter pribadinya, terlihat pula aktor Robert Pattinson dalam balutan kostum Batman yang lengkap dengan topengnya. Ia berdiri di samping Batmobile.

Meski foto itu tampaknya diambil dari adegan syuting, sehingga tampak gelap dan terlihat dari jauh, namun tetap saja penggemar dibuat semakin tak sabar dengan film The Batman.

Zoe Kravitz dikonfirmasi memerankan Catwoman dalam film Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves. Zoe Kravitz akan menjadi lawan main Robert Pattinson yang memerankan Batman. Peran ini memang ditawarkan ke sejumlah aktris. Selain Zoe Kravitz yang akhirnya mencapai kesepakatan, Catwoman juga mengincar Zazie Beetz, Eiza Gonzalez, dan Alicia Vikander.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya