Deretan Film Horor yang Dibintangi oleh Catherine Wilson

Catherine Wilson
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan penangkapan artis berinisial CW atau Catherine Wilson. Catherine diamankan pihak kepolisian pada hari Jumat, 17 Juli 2020, karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Saat dilakukan penggeledahan di di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, ditemukan barang bukti berupa dua paket klip kecil sabu yang jumlahnya 0,43 gram dan 0,66 gram. Kemudian, ditemukan juga alat hisap sabu alias bong.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Catherine Wilson diketahui telah membintangi banyak judul film, diantaranya adalah film-film bergenre horor. Lantas, film horor apa saja kah yang pernah dibintangi oleh Catherine Wilson?

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Baca juga: Digerebek Polisi, Jemuran Daster Catherine Wilson Jadi Sorotan

Dihimpun dari berbagai sumber, VIVA telah merangkum deretan judul film horor yang pernah dibintangi oleh Catherine Wilson.

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

1. Lewat Tengah Malam

Pada tahun 2007 lalu, Catherine Wilson membintangi sebuah film horor berjudul Lewat Tengah Malam. Dalam film yang berdurasi selama 90 menit tersebut, Catherine Wilson beradu akting dengan Andhika Pratama dan Joanna Alexandra.

2. Tali Pocong Perawan

Catherine Wilson juga membintangi film horor berjudul Tali Pocong Perawan yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Dalam film yang disutradari oleh Arie Azis tersebut, Catherine Wilson beradu akting dengan pedangdut Dewi Perssik, Ibnu Jamil, dan sederet artis yang lainnya.

Baca juga: Terungkap, Catherine Wilson Fans Berat Klub Chelsea

3. Jeritan Kuntilanak

Catherine Wilson juga pernah beradu akting dengan Julia Perez, Joanna Alexandra, dan Zacky Zimah dalam film berjudul Jeritan Kuntilanak yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Film Jeritan Kuntilanak ini berdurasi selama 91 menit.

4. Pocong Keliling

Pada tahun 2010, Catherine Wilson membintangi sebuah film bergenre horor komedi berjudul Pocong Keliling. Dalam film ini, Catherine Wilson berperan sebagai Barbara, dan beradu akting dengan Indah Kalalo, Donita, Indra Birowo, dan pemeran-pemeran yang lainnya.

5. Rintihan Kuntilanak Perawan

Catherine Wilson juga membintangi film horor berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Film tersebut berdurasi selama 90 menit dan dibintangi juga oleh Angel Lelga. (day)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya