Sinopsis Extraction, Misi Penyelamatan Anggota CIA

Extraction.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Extraction yang tayang pada perdana pada tahun 2015 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonsia, malam ini, Jumat, 9 Oktober 2020. Extraction disutradarai oleh Steven C. Miller.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Film berdurasi selama 83 menit itu dibintangi oleh Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D. B. Sweeney, Dan Bilzerian dan yang lainnya.

Baca Juga: Sinopsis The 355, Film Mata-mata Wanita Bertabur Bintang

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Dihimpun dari berbagai sumber, film Extraction bercerita tentang seorang mantan anggota CIA bernama Leonard (Bruce Willis). Leonard memiliki seorang anak yang merupakan anggota CIA bernama Harry Turner (Kellan Lutz).

Kemudian, Leonard diceritakan mendapat tugas untuk mendapatkan sebuah benda yang disebut The Condor, sebuah program yang mampu meretas seluruh infrastruktur telekomunikasi global dan hanya dapat dinonaktifkan dengan kunci fisik.  

Tanggapi Aduan Filmnya ke LSF, Syakir Daulay: Nonton Filmnya Aja Belum

Suatu hari, ketika berada New Jersey, Amerika Serikat, Leonard diceritakan diculik. Kabar mengenai Leonard yang diculik sampai ke telinga sang anak, Harry Turner. Harry ingin membantu dalam misi pencarian sang ayah, namun sayang Harry tidak diberi izin untuk ikut.

Karena tidak diberi izin, Harry akhirnya memutuskan untuk pergi sendiri ke New Jersey, tempat ayahnya dilaporkan menghilang. Dalam proses penyelamatan tersebut, Harry mengetahui ada sebuah konspirasi besar yang mengharuskannya terlibat.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Harry menyelamatkan sang ayah, Leonard? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Extraction.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya