Sinopsis Everly, Perjuangan Salma Hayek Keluar dari Tempat Berbahaya

Everly.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film bergenre thriller, Everly akan tayang pada malam nanti, Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB di TV. Film yang dirilis tahun 2014 ini merupakan garapan sutradara Joe Lynch dan ditulis oleh Yale Hannon berdasarkan pada sebuah cerita karya Lynch dan Hannon.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Everly dibintangi oleh Salma Hayek sebagai Everly, sang pemeran uta, a. Selain itu ada Akie Kotabe sebagai Dead Man, Laura Cepeda sebagai Edith, Jennifer Blanc sebagai Dena, Togo Igawa sebagai The Sadist.

Baca Juga: Marvel Incar Tobey Maguire Bintangi Spider-Man 3 dan Doctor Strange 2

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Lalu ada Gabriella Wright sebagai Anna, Caroline Chikezie sebagai Zelda, dan Hiroyuki Watanabe sebagai Taiko, Jelena Gavrilovi? sebagai Elyse, Masashi Fujimoto sebagai The Masochist, dan Dragana Atlija sebagai Lizzy.

Everly mendapatkan rating yang cukup baik di berbagai situs. IMDb memberikan rating 5,1/10 untuk film ini. Sayangnya, situs Rotten Tomatoes hanya memberikan persentase 30 persen untuk film ini.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Film berawal dari konflik sejumlah pria yang  cemburu karena ingin memiliki Everly yang diperankan oleh Salma Hayek. Tidak hanya itu, wanita ini juga harus menghadapi teman-teman seprofesinya yang juga berniat untuk menghabisinya.

Beruntungnya, Everly memiliki kemahiran dalam menggunakan senjata, mulai dari pistol, granat, hingga senapan untuk mempersenjatai diri. Suatu hari, Everly mendapat kesempatan untuk membebaskan diri dari perbudakan yang ia alami.

Ia akhirnya melaporkan kejahatan tersebut ke pihak berwajib dan dimulailah perburuan terhadap Everly. Perjuangan Everly untuk tetap hidup tidak semata untuk menolong dirinya sendiri, melainkan untuk melindungi nyawa ibu dan putrinya yang turut terancam.

Hanya keajaiban yang bisa membuat Everly keluar dari tempat berbahaya tersebut. Lalu, mampukah Everly melawan para penjahat kejam dan menyelamatkan keluarganya? Saksikan film Everly yang tayang malam nanti!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya