Gerard Butler Kembali Jadi Mike Banning di Night Has Fallen

Gerard Butler di Night Has Fallen.
Sumber :
  • Millennium Films

VIVA – Aktor Gerard Butler akan kembali berperan sebagai Mike Banning untuk film franchise keempat Night Has Fallen. Pria berusia 50 tahun itu dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk memerankan tokoh mantan Army Ranger yang menjadi agen Secret Service tersebut di seri berikutnya dalam franchise film Has Fallen.

Gerard Butler Ingin Berakting di Bollywood, Shah Rukh Khan Sempat Ajarkan Tari India

Sebagai informasi, sebelumnya Butler telah membintangi Olympus Has Fallen (2013), London Has Fallen (2016) dan Angel Has Fallen (2019), dengan total pendapatan box office global lebih dari US$520 juta atau Rp7,3 triliun.

Baca Juga: Sebelum Nonton Cek Dulu 5 Fakta Film Angel Has Fallen

Sinopsis Olympus Has Fallen, Misi Penyelamatan Presiden AS

Dilansir dari laman Deadline, Kamis, 12 November 2020, Ric Roman Waugh akan menjadi sutradara di sekuel yang akan datang, dengan Robert Kamen yang menulis naskahnya dan Butler juga akan memproduksinya.

Night Has Fallen akan mulai syuting di Studio Nu Boyana Millennium Media di Bulgaria dalam waktu dekat.

Sinopsis London Has Fallen, Aksi Mencekam Teroris Bunuh Pemimpin Dunia

Berita ini datang seminggu setelah pembuatan film baru Gerard Butler, Cop Shop dihentikan karena sejumlah kru terinfeksi COVID-19. Mereka baru syuting selama beberapa hari di Georgia ketika tiga orang dinyatakan positif virus corona.

Sementara itu, film baru Butler yang lain, Greenland membatalkan rilis di bioskop setelah ditunda beberapa kali karena pandemi yang sedang berlangsung.

Gerard Butler juga telah menyelesaikan drama komedi olahraga berjudul All-Star Weekend besutan Jamie Foxx dan dibintangi oleh Jeremy Piven, Jessica Szohr, Eva Longoria, Robert Downey Jr. dan Ken Jeong. Film ini rencananya bakal rilis pada 2021 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya