Sinopsis Gorgeous, Film yang Ditulis Jackie Chan

Jackie Chan
Sumber :
  • Instagram/Jackie Chan

VIVA – Film Gorgeous akan tayang pada malam Senin, 16 November 2020 pukul 23.30 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film bergenre komedi romantis aksi Hong Kong ini dirilis pertama kali pada 12 Februari 1999.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang disutradarai oleh Vincent Kok ini ditulis oleh Jackie Chan, Vincent Kok, Ivy Ho, dan Yiu Fai Lo. Selain sebagai penulis Jackie Chan juga membintangi film ini. Selain itu ada Shu Qi, Tony Leung dan Emil Chau.

Film Gorgeous ini mendapatkan rating yang cukup baik diberbagai situ review film. Salah satunya IMDb yang memberikan rating 6,1/10 untuk film ini. Sementara, pada situs Rotten Tomatoes memberikan persentase 56 persen.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Baca juga: Heboh Rano Karno Foto Bareng Jackie Chan, Warganet: Legend

Gorgeous menceritakan kisah seorang gadis muda cantik dari desa nelayan kecil Taiwan yang menemukan pesan romantis di dalam sebuah botol. Penasaran dengan penulisnya wanita itu pun mencari hingga ke Hong Kong. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ternyata surat itu ditulis oleh Albert, seorang pria gay yang kesepian. Dia kemudian bertemu dengan pemilik perusahaan daur ulang kaya bernama CN. Mereka akhirnya saling jatuh cinta. 

Singkat cerita ternyata ada persaingan antara Howie Lo dan CN, keduanya adalah pengusaha dan saling mengenal sejak masa kecil mereka. Adegan dalam film ini cukup banyak mengalami revisi dalam versi bahasa Inggrisnya. Salah satunya saat karakter Sandra Ng dan Sam Lee menipu dan merampok Long Yi  yang diduga bertunangan dengan Bu.

Baca juga: Pangling Banget, Inilah Kumpulan Foto Masa Kecil Jackie Chan

Selain itu ada adegan di mana karakter polisi Stephen Chow datang untuk menyelidiki setelah CN melawan Howie. Film ini berdurasi 2 jam dan 3 menit. Bagaimana keseruan film Gorgeous selanjutnya? Saksikan malam nanti di Bioskop Trans TV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya