WandaVision, Sitkom Klasik AS dengan Twist Marvel Cinematic Universe

WandaVision.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Penggemar Marvel, siap-siap ya. Fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) akan segera dimulai dengan dirilisnya serial WandaVision pada 15 Januari 2021 mendatang di Disney+ Hotstar.

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Dalam konferensi pers global WandaVision yang dihadiri VIVA, Senin, 11 Januari 2021, bos Marvel, Kevin Feige mengungkapkan bahwa serial ini merupakan kombinasi sitkom (situational comedy/sitcom) klasik Amerika Serikat dan MCU.

Photo :
  • Disney
Kembali dengan Season Ketiga, The Zone: Survival Mission Siap Sajikan Tantangan Lucu dan Seru!

Ceritanya sendiri fokus pada karakter Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), pahlawan dengan kekuatan super yang tinggal di pinggir kota dan mulai mencurigai bahwa semuanya tak seperti yang mereka lihat.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui apa kata Feige tentang serial ini.

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dibesut oleh Matt Shakman, yang pernah menyutradarai dua episode serial fenomenal HBO, Game of Thrones Season 7, WandaVision juga dibintangi oleh Kathryn Hahn, Teyonah Parris, Kat Dennings dan Randall Park.

"WandaVision akan menjadi serial Marvel Studios pertama yang tayang di Disney+. Wanda dan Vision adalah dua pahlawan paling kuat dan kompleks, dan serial ini adalah titik perluasan sempurna untuk cerita MCU," kata Presiden Marvel Studios, Kevin Feige.

Photo :
  • Disney
w

Tak hanya itu, serial yang bakal terdiri dari sembilan episode ini juga menjadi debut Marvel dalam dunia sitkom, yang tentunya dengan sentuhan MCU.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

"Ini adalah kombinasi sitkom klasik dan aksi Marvel berskala besar," ujar sang sutradara, Shakman.

Sementara Head Writer, Jac Schaeffer mengungkapkan bahwa timeline WandaVision berlangsung tepat setelah Avengers: Endgame. Ia juga buka suara soal apa yang bisa penonton harapkan sebelum menonton serial ini, yaitu lucu, misterius dan penuh aksi.

Photo :
  • Disney

"Penggemar Marvel belum pernah melihat Wanda dan Vision seperti ini sebelumnya. Cerita mereka sangat romantis dan tragis. Itu yang melekat di hati penggemar. Di serial ini, kita bisa melihat mereka di bawah sorotan domestik dan mereka bisa bernapas. Ini sangat indah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya