Cerita Laura Theux Syuting Film The Secret 2: Mistery of Villa 666

Laura Theux.
Sumber :
  • Instagram/laura_theux

VIVA – Nama Laura Theux makin menambah deretan para aktris remaja di dunia hiburan. Film terbaru Laura berjudul The Secret 2: Mistery of Villa 666 sedang tayang di Disney+ Hotstar.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Laura berbagi cerita bagaimana pengalaman syuting film horor satu ini. Dia mengatakan bahwa para kru dan pemain menghabiskan waktu selama lebih kurang 20 hari untuk syuting.

Tentunya setiap karakter ada perbedaan. Gadis berdarah Prancis itu mencoba mengeksplor sendiri peran dalam film ini.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Syuting sekitar 20 hari di daerah puncak. Biasanya aku kan riset ya gimana suatu karakter. Kalau ini aku eksplor," kata Laura saat Live Instagram VIVA.co.id, hari Kamis, 4 Maret 2021.

Selain Laura, film horor tersebut dibintangi oleh sederet bintang ternama, mereka adalah Dara The Virgin, Metta Permadi, Aliyah Faizah, Al Ghazali, dan yang lainnya. Film The Secret 2: Mystery of Villa 666 bercerita tentang empat orang sahabat yang pergi berlibur ke Bali. Mereka adalah Nina (Aliyah), Cherry (Laura), Wynee (Dara), dan Bulan (Metta).

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Mungkin karena mereka seru semuanya jadi buat aku enggak terlalu sulit untuk cepet akrab. Kita reading, saling bangun chemistry," ungkap dia.

Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Nina. Nina adalah gadis berdarah Indonesia-Perancis yang sedang berlibur (kembali) ke Indonesia. Cerita mulai seru dan memanas ketika Nina menghilang. Sahabat-sahabatnya merasa bingung kemana Nina pergi.

Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024