Cruella Sukses Besar, Disney Siap Garap Sekuelnya

Cruella.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Disney dilaporkan bakal membuat sekuel film Cruella yang dibintangi oleh Emma Stone. Bahkan, laporan terbaru mengklaim bahwa studio itu telah masuk dalam tahap awal pengembangan cerita hanya satu minggu setelah film pertamanya tayang.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Minggu, 6 Juni 2021, Craig Gillespie dan Tony McNamara, yang masing-masing menjabat sebagai sutradara dan penulis skenario untuk film pertama, disebut-sebut akan kembali untuk sekuelnya.

Namun, saat ini belum diketahui detail lainnya, seperti pemeran dan alur cerita. Disebutkan pula bahwa kemungkinan besar Emma Stone bakal kembali menjadi Cruella de Vil.

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Sebagai informasi, banyak pihak yang telah memprediksi langkah ini. Apalagi Cruella langsung masuk box office saat debut di bioskop dan meraup US432,4 juta di Amerika Serikat dan Kanada di minggu pertama penayangannya, serta US$16,1 di wilayah lain, dengan total US$48,5 juta di seluruh dunia.

Cruella berada di peringkat kedua box office Amerika Utara, setelah A Quiet Place Part II yang dibukan dengan US$69,1 juta, pembukaan yang memecahkan rekor di era pandemi.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

"Kami sangat senang dengan kesuksesan box office Cruella, dalam hubungannya dengan kinerja Disney+ Premier Access yang kuat hingga saat ini," kata juru bicara Disney dalam sebuah pernyataan menanggapi kinerja film tersebut.

"Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton di seluruh dunia, dengan Skor Pemirsa 97 persen di Rotten Tomatoes selain A di setiap demografis dari CinemaScore pada akhir pekan pembukaan, menempatkannya di antara yang paling populer dari film live-action kami. Kami berharap untuk jangka panjang karena penonton terus menikmati film fantastis ini," tambah Disney.

Seperti yang telah diketahui, Cruella merupakan film live-action yang mengisahkan cerita tentang salah satu penjahat Disney paling terkenal, yakni Cruella de Vil yang sebelumnya dikenal lewat film 101 Dalmatians.

Film Cruella mengikuti kisah Estella (Emma Stone), Cruella muda yang ambisius dan pintar. Ia bertekad untuk menjadi orang nomor satu di dunia mode.

Setelah kehilangan ibunya, ia bertemu dua teman pencuri yang menghargai seleranya akan kenakalan, dan bersama-sama mereka membangun kehidupan di jalanan London.

Namun, ketika Estella berteman dengan legenda mode Baroness von Hellman (Emma Thompson), dia merangkul sisi jahatnya untuk menjadi Cruella yang licik dan gemar balas dendam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya