6 Rekomendasi Film Action Terbaru dan Terbaik yang Sangat Menegangkan

Black Widow
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA – Film adalah karya seni yang telah memilki banyak penggemar dan penikmat di seluruh Tanah Air. Melalui film, penonton akan diajak untuk larut dari kehidupan dan mengikuti jalan ceritanya. Genre film action terbaru kerap menjadi pilihan untuk para penikmatnya.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Tak heran jika setiap tahun selalu hadir film action terbaru dengan beragam aksi yang memukau penonton. Film action terbaru pun semakin memperhatikan jalan ceritanya tidak hanya aksi saja.

Sesuai dengan namanya, genre film action mencakup banyak aksi seperti perkelahian, kejar-kejaran, sampai efek slow-motion.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Film action kerap menampilkan pahlawan super dengan kemampuan seni bela diri dan aksi menarik yang menegangkan. Memasuki tahun 2021 sampai sekarang, banyak sekali film action terbaru yang telah dirilis.

Di Indonesia sendiri belum bisa menyaksikan film-film ini secara langsung ke bioskop mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi covid-19. Namun, kamu tidak usah khawatir karena bisa menonton pada situs online di rumah masing-masing.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Nah, supaya lebih jelasnya, simak beberapa film action berikut ya!

Lantas, Apa Saja Film Action Terbaru

Black Widow

Black Widow

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Film yang telah dirilis sejak 9 Juli 2021 ini menceritakan kehidupan masa lalu Natasha Romanoff sebelum dirinya bergabung dengan The Avengers. Film ini mengungkap sisi gelar kehidupan Natasha ketika dirinya bekerja sebagai agen mata-mata yang mematikan.

Film yang disutradarai oleh Cate Shortland tersebut berhasil mengungkap sosok Natasha yang selama ini masih misteri. Kemudian karakter Yelena Belova muncul dan berhasil mencuri spotlight. Black Widow tersebut dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti David Harbour, Scarlett Johannson, dan Florence Pugh.

Jungle Cruise

Jungle Cruise

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jungle Cruise merupakan salah satu film garapan sutradara Jaume Collet-Serra. Film ini telah tayang sejak 30 Juli 2021 lalu dan dibintangi oleh beberapa aktor seperti Dwayne Johnson, Emily Blunt, dan Edgar Ramirez. Film ini menceritakan kisah Lily Houghton yang telah mengumpulkan peta milik ayahnya untuk pergi ke Amazon untuk mencari Tears of The Moon, yaitu kelopak dari pohon Tree of Life, pohon mitos yang kelopaknya bisa menyembuhkan penyakit apapun, termasuk mengangkat kutukan apapun.

Untuk mencapai tujuannya, Lily bersama saudaranya menyewa jasa Frank “Skipper” Wolf. Selama di perjalanan mereka melalui petualangan yang seru, menggelikan, sampai menegangkan. Mereka bertiga harus bisa melewati berbagai rintangan yang berbahaya untuk menemukan berbagai fakta mengejutkan dan menumbuhkan persahabatannya.

Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Setelah berpuluh-puluh tahun, film Top Gun mendapat sekuel yang telah tayang pada 7 July 2021 kemarin. Aktor utama film ini adalah Tom Cruise dan Val Kilmer. Selain menjadi aktor utama, Tom Cruise juga menjadi produser sekuel Top Gun tersebut. pada awalnya, film ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2018 lalu, namun terus mengalami penundaan sampai tahun 2021 ini.

Film ini mengisahkan perjalanan Maverick sebagai pilot pesawat temput Angkatan Laut. Maverick juga sekaligus menjadi instruktur penerbangan dan mentor dari anak sahabatnya yang telah meninggal dunia. Film ini penuh dengan aksi keren dari Tom Cruise yang mengendarai jet tempur dengan sangat hebat.

Mortal Kombat

Mortal Kombat

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Film yang dibintangi oleh salah satu aktor Indonesia, Joe Taslim ini telah rilis pada 14 April 2021 lalu. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Lewis Tan dan Josh Lawson. Mortal Kombat menceritakan kisah dunia Outworld yang sudah memenangkan Sembilan dari sepuluh turnamen Mortal Kombat yang telah diadakan selama ribuan tahun.

Kemudian dunia terakhir yang harus ditaklukkan adalah Earthrealm. Untuk menaklukannya, Shang Tsung memutuskan untuk berbuat curang dengan cara membunuh juara Earthrealm. Ia juga mengirim pejuang yang bernama Sub-Zero untuk membunuh juara Earthrealm yang memiliki tanda naga di tubuhnya.

The Marksman

The Marksman

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Nama Liam Neesin telah berkali-kali membintangi berbagai film action. Maka tak heran jika aktor tersebut memang sudah dikenal oleh pecinta film action. Dalam film The Marksman, Liam berperan sebagai Jim Hanson, yaitu seorang peternak yang juga sebagai pensiunan Marinir Amerika. Jim menjaga sepanjang perbatasan Meksiko-Arizona supaya tidak ada penyebrangan secara illegal.

Tapi, suatu saat, ia harus mempertaruhkan nyawanya untuk menyelematkan seorang remaja Meksiko yang tengah dikejar oleh seorang pembunuh bayaran. The Marksman memperlihatkan usaha Liam dalam melindungi remaja Meksiko, Miguel setelah keluarganya mati terbunuh.

No Time No Die

No Time No Die

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Film ini sempat akan ditayangkan pada tahun 2020 lalu. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, film ini direncanakan akan rilis pada Oktober tahun ini. Pemeran James Bond masih diperankan oleh Daniel Craig dan dikabarkan akan menjadi film Bond terakhir. Selain itu, Rami Malek dan Ana de Armas juga turut bermain dalam film action tersebut.

Film ke 25 James Bond tersebut mengisahkan tentang petualangan agen 007 untuk menumpas kejahatan. Saat ini James Bond tengah berlibur ke Jamaika dan meninggalkan pekerjaannya sejenak. Namun, ketegangan justru tidak bertahan lama ketika temannya yang bernama Felix Leiter meminta bantuan dirinya. Ia kemudian mendapatkan misi agar menyelamatakan ilmuwan yang tengah ditahan oleh para penjahat misterius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya