Sebentar Lagi Tamat, Intip 12 Foto Behind The Scenes The Penthouse 3

The Penthouse.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama Korea The Penthouse bersiap untuk menutup musim ketiga sekaligus terakhir. Untuk itu, mereka merilis sejumlah foto-foto behind the scenes atau di belakang layar untuk para penggemar.

4 Fakta Menarik Uhm Ki Joon, Sosok Matthew Lee di The Escape of the Seven

Sebagai informasi, drakor ini hanya tinggal tersisa satu episode lagi. Foto-foto ini pun menjadi sedikit bocoran untuk mereka yang tak sabar menanti episode terakhir The Penthouse 3.

Tak seperti cerita di dramanya yang penuh dengan permusuhan dan karakter jahat yang pendendam, foto-foto behind the scenes penuh dengan senyum.

Mengerikan, Ini yang Terjadi Saat Selebgram Remi Lucidi Jatuh dari Ketinggian 213 Meter

Terlihat pula chemistry antar para pemain yang berpose bersama di sela-sela proses syuting.

Sementara foto-foto lainnya menunjukkan sisi profesional para aktor, di mana mereka terlihat serius membaca naskah dan mendalami karakter sebelum mulai syuting.

Sempat Minta Tolong, Selebgram Remi Lucidi Berakhir Jatuh dari Ketinggian 213 Meter

Produser drama Korea The Penthouse sendiri mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia drakor ini, untuk dukungan dan cinta mereka.

"Para pemain akan memberikan kejutan dan kesenangan dengan akting mereka sampai di adegan terakhir di episode final," ucapnya dikutip dari laman Soompi, Senin, 6 September 2021.

Berikut ini sejumlah foto-foto di balik layar para pemain The Penthouse. Mulai dari Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene S.E.S., Uhm Ki Joon, Park Eun Suk, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Gyu, Kim Hyun Soo, Kim Young Dae, Han Ji Hyun hingga Choi Ye Bin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya