Tayang di Indonesia! Ini Sinopsis Film Titane Peraih Palme d'Or

Film peraih penghargaan Palme d'Or dalam Festival Film Cannes 2021, Titane.
Sumber :
  • IG @titanemovie

VIVA – Bagi Anda pecinta film, bersiaplah, karena film berjudul Titane akan segera tayang di Indonesia. Sebagai informasi, film Titane merupakan film peraih penghargaan Palme d'Or dalam Festival Film Cannes 2021. 

Terpopuler: Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib hingga Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan

Film Titane dibintangi oleh aktris pendatang baru yakni Agathe Rousselle yang berperan sebagai karakter Alexia. Dalam film ini, Alexia diceritakan mengalami kecelakaan mobil sejak kecil, akibat dari kecerobohan ayahnya. 

Karena kecelakaan tersebut, akhirnya harus ditanam pelat titanium di dalam kepala Alexia. Alexia yang bekerja sebagai penari, diceritakan mendapat pelecehan. Alexia memilih untuk balas dendam dengan cara yang kejam.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Akibat kejadian tersebut, Alexia melarikan diri. Ia melakukan berbagai cara ekstrem untuk mengubah jati dirinya agar bisa seperti anak laki-laki. Film Titane tayang di KlikFilm pada pertengahan November 2021.

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Selain Agathe, film yang disutradarai oleh Julia Ducournau tersebut juga dibintangi oleh Vincent Lindon, Garance Marillier, Myriem Akheddiou, Bertrand Bonello, dan yang lainnya.

Frederica, selaku Direktur KlikFilm mengaku merasa sangat senang dengan hadirnya film Titane. Frederica mengaku merasa tidak mudah untuk menayangkan film peraih penghargaan Palme d'Or, seperto Titane.

"Tidak mudah untuk menghadirkan film peraih Palme d'Or seperti Titane di KlikFilm. Butuh perjuangan keras dan doa,” kata Frederica pada saat konferensi pers virtual belum lama ini.

Selain Titane, ada juga sederet film lainnya, diantaranya adalah tiga film Indonesia terbaru yakni Langit Kala Senja yang dibintangi oleh Mikha Tambayong, Omar Daniel dan Refal Hadi. Kemudian ada juga Senzano Savana yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Baby Jovanca, dan Love of Fate yang dibintangi oleh Dikta dan Febby Rastanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya