7 Fakta Menarik Sad Tropics, Film Perdana Kim Seon Ho

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Sad Tropics tengah menjadi trending topic di kalangan warganet. Hal ini menyusul dengan keputusan tim produksi Sad Tropics untuk tetap melanjutkan kerja sama dengan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama seperti yang sudah direncanakan.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kabar ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar Kim Seon Ho. Lantas seperti apa fakta menarik mengenai Sad Tropics?

Berikut ini, telah terangkum setidaknya 7 fakta menarik seputar film Sad Tropics dan tentunya Kim Seon Ho, seperti dilansir dari berbagai sumber:

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

1. Debut Film Pertama Kim Seon Ho
Sad Tropics diketahui merupakan debut film pertama bagi Kim Seon Ho setelah berkecimpung di dunia layar kaca sejak 2017. Menariknya, sutradara Park Hoon Jung diketahui yang memilih langsung Kim Seon Ho sebagai aktor utama.

2. Sempat akan Ditunda hingga 2022
Skandal gaslighting dan tuduhan pemaksaan aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho selama dua pekan ini berdampak pada pekerjaan Kim Seon Ho.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tim produksi film tersebut menunda untuk mengonfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari daftar cast karena waktu yang mepet. Film itu diketahui dijadwalkan untuk syuting mulai bulan November 2021 ini.

Tim produksi juga membahas apakah akan menunda syuting hingga 2022.

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Instagram @seonho__kim

3. Alasan Tim Produksi Tetap Gandeng Kim Seon Ho
Butuh waktu yang panjang untuk tim produksi Sad Tropics untuk mempertahankan Kim Seon Ho sebagai aktor utama film tersebut. Beberapa pertimbangan diketahui menjadi alasan kuat tim produksi tetap bekerja sama dengan aktor Start Up itu.

Sad Tropics juga dilaporkan sempat mempertimbangkan aktor Korea lain untuk menggantikan Kim Seon Ho, tetapi aktor itu menolak tawaran peran tersebut karena konflik jadwal atau menolak karena kekhawatiran atas masalah yang muncul seputar Kim Seon Ho.

Selain itu, ada kekhawatiran lain, seperti hilangnya biaya produksi, sewa lokasi dan peralatan serta jadwal anggota pemeran lainnya yang tidak sesuai dengan kerangka waktu jika tim produksi menunda proses syuting.

4. Siapa Lawan Main Kim Seon Ho?
Terkait dengan lawan main utama wanita dalam Sad Tropics ini tim produksi telah berbincang dengan Go Ara untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film ini. Saat ini dikabarkan Go Ara sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

5. Janji Kim Seon Ho untuk Tim Produksi Sad Tropics
Menurut Salt Entertainment, Kim Seon Ho menanggapi tentang dirinya yang tetap menjadi pemain utama dalam film tersebut. Dia menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk kesempatan yang diberikan.

6. Bercerita Tentang Pria Keturunan Korea yang Ingin Menjadi Petinju
Sad Tropical berkisah tentang seorang anak laki-laki keturunan Korea dari sang ayah dan Filipina dari ibunya, yang memiliki impian untuk menjadi petinju.

Untuk itu, dia datang ke Korea sekaligus untuk menemui ayah kandungnya. Namun dalam pencariannya, ia bertemu dengan orang-orang jahat yang berusaha menyakitinya.

7. Jadwal produksi dan jadwal penayangan
Film ini dijadwalkan mulai melakukan proses pengambilan gambar pada akhir tahun 2021. Sad Tropics yang didistribusikan oleh Next Entertainment World ini dijadwalkan akan tayang pada 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya