Hore! Yellowstone Season 4 Tayang di Mola, Intip Bocoran Kisahnya

Yellowstone Season 4 tayang hanya di Mola
Sumber :
  • Mola

VIVA – Ramai diperbincangkan khalayak luar, kini penonton Indonesia bisa menyaksikan Yellowstone Season 4 hanya di platform layanan streaming Mola. Para fans Yellowstone sudah pasti penasaran apa yang terjadi selanjutnya di season 4 kan? Yuk simak artikel berikut.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Kemunculan trailer Yellowstone season 4 pada September lalu langsung memicu kehebohan. Trailer Yellowstone di akun YouTube resmi Paramount Network telah mendapatkan lebih dari 3,5 juta views dengan 1.300 lebih komentar.

Kebanyakan komentar menyatakan sudah tidak sabar untuk menonton Yellowstone season 4. Bahkan mereka mengatakan bahwa serial ini adalah the best show on television.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Tak heran, begitu Paramount Network resmi meluncurkan premier Season 4 pada 7 November silam, Yellowstone langsung memecahkan rekor fantastis sebagai premier paling banyak ditonton untuk siaran televisi kabel. Capaiannya melampaui perolehan premier The Walking Dead pada 2017, yakni 9,3 juta penonton.

Berdasarkan catatan CNN dan Deadline, yang menyaksikan tayangan perdana tersebut mencapai 12,7 juta orang. Jumlah ini lebih besar 66 persen dari premier season 3 pada tahun lalu yang berada di kisaran 7,6 juta pemirsa. Menurut laporan dari Looper, bahkan jumlah total pemirsa melonjak naik hingga 14,2 juta penonton.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Angka fantastis tersebut merupakan total tayangan di Paramount Network termasuk CMT, Pop, dan TV Land. Sementara jumlah pemirsa khusus di Paramount Network saja mencapai 10,5 juta orang. Dan menurut Nielsen, film seri ini, khusus di Paramount, meraih nilai rating 4.19 untuk penonton di rentang usia 18-49 tahun.

“Taylor Sheridan (penulis skenario Yellowstone) menciptakan pengalaman sinematik dengan pemeran utama Kevin Costner pada film itu, yang membuat pemirsa merasa tidak pernah cukup,” kata President dan CEO of the MTV Entertainment Group, Chris McCarthy.

Taylor memang lihai meramu Yellowstone jadi paket komplit sebuah kisah kehidupan yang membuat kita selalu ingin tahu kelanjutannya. Dengan cerita berlatar belakang kehidupan para koboi yang tinggal di peternakan, perjalanan keluarga Dutton yang bertahan melawan nafsu rakus permainan uang di pusaran politik. Taylor juga apik membangun karakter setiap pemeran dengan sifat dan tabiat masing-masing. Semua itu kian lengkap ketika dibungkus dalam bingkai pemandangan memukau di Montana, Texas. Maka jadilah film Yellowstone Season 4 membuat kita betah menontonnya tanpa rasa bosan.

Perjuangan keluarga Dutton mempertahankan lahan mereka telah ditampilkan di lebih dari 30 episode dalam 3 season terakhir. Pada season ke 4, Yellowstone tetap akan memberikan kisah menegangkan dalam serial episode yang panjang.

Belum diketahui berapa episode yang akan dihadirkan dalam season ke 4 ini, namun diperkirakan mencapai 10 episode seperti musim-musim sebelumnya. Pada episode pembuka season 4, penonton dimanjakan dengan dua episode sekaligus dengan durasi hingga 2 jam.

Dengan hadirnya Yellowstone season 4 di Mola, kalian bisa langsung menyaksikan kelanjutan kisah keluarga John Dutton yang bikin penasaran. Episode terakhir di season sebelumnya memang menyisakan pertanyaan besar. John Dutton (Kevin Costner) terbaring di pinggir jalan dengan luka tembak. Sementara anak perempuannya, Beth (Kelly Reily) terkena ledakan bom dari paket yang dikirim kepadanya.

Di Mola, Yellowstone Season 4 sudah tersedia 4 episode. Pada episode pertama, Half the Money, pertanyaan mengenai nasib John dan Beth akhirnya terjawab. Di antara raungan sirine mobil polisi di sekitar lokasi ledakan bom, seorang wanita dengan kulit mengelupas penuh luka bakar keluar dari lokasi ledakan. Sembari terhuyung ia kemudian duduk di trotoar dan meminta rokok kepada seseorang yang melintas di dekatnya. Wanita itu adalah Beth. Ajaib, dia berhasil menyintas insiden bom tersebut.

Ditempat berbeda, menantu John, Rip Wheeler (Cole Hauser), memacu mobilnya sangat kencang menuju titik pertemuan dengan helikopter penyelamat. Di samping Rip, John terbaring lemah meregang nyawa lantaran perut kirinya menganga oleh peluru. Sambil memacu mobil, Rip berulang kali meminta John bertahan hidup.

Sedangkan anak John, Kayce Dutton (Luke Grimes), mengejar mobil van berwarna biru, tersangka kuat yang menembak John. Semua tersangka akhirnya meregang nyawa terkena peluru panas setelah Kayce beserta Sherrif dan anak buahnya menyergap mereka di sebuah persimpangan jalan. Namun Kayce ikut terluka dalam adu tembak tersebut.

Sedangkan John, usai menjalani perawatan di rumah sakit lalu melakukan penyembuhan ala koboi dengan berkuda ke dalam hutan lalu berendam di kolam alam.

Pada Yellowstone season 4 yang tayang di Mola, menghadirkan beberapa karakter baru yang bakal menambah keseruan cerita dari drama mengenai warisan keluarga Dutton yang syarat polemik ini.

Sejauh ini sudah ada 3 nama baru yang muncul, pertama adalah Carter (Finn Little). Carter memiliki karakter termuda di Yellowstone Season 4.

Selanjutnya ada Caroline diperankan oleh aktris senior yang pernah masuk nominasi Oscar lewat film “Silver Linings Playbook”, yakni Jacki Weaver. Pada Yellowstone Season 4 Caroline adalah seorang CEO dari perusahaan investasi terbesar di dunia. Ia datang untuk meluruskan konflik yang terjadi.

Terakhir ada Summer, seorang aktivis lingkungan yang datang ke Montana dengan membawa rencana besar yang akan memperkaya plot cerita serial Yellowstone season 4.

Dengan munculnya pemeran baru di musim ini, maka akan menimbulkan rasa penasaran baru. Akan seperti apa 3 peran dengan karakter baru memengaruhi benang merah Yellowstone? Apakah mereka hanya selingan, atau justru memiliki tujuan tertentu? Lantas seperti apa langkah yang akan diambil John untuk memenangkan peperangan ini?.

Mendapat rating 8,6/10 di situs IMDb, dan mendapat rating 80 persen di situs Rotten Tomatoes, maka Anda wajib menonton Yellowstone Season 4 hanya di Mola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya