Dion Wiyoko Encok Main Film Teka Teki Tika

Dion Wiyoko
Sumber :
  • IG @dionwiyoko

VIVA Teka Teki Tika, menjadi film ketiga Dion Wiyoko bersama Ernest Prakasa. Setelah Cek Toko Sebelah dan Imperfect, Ernest Prakasa kembali memercayai Dion Wiyoko untuk terlibat dalam karyanya.

Nikita Mirzani Main Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Curhat Perjuangan saat Syuting

Dalam film Teka Teki Tika, Dion Wiyoko berperan sebagai Arnold, suami dari Laura yang diperankan Eriska Rein, yang juga menjadi kakak dari Andre yang diperankan Morgan Oey. 

Sebelum berbicara jauh mengenai peran yang dimainkan, Dion terlebih dahulu mengungkap rasa bahagianya karena kembali dipercaya oleh Ernest Prakasa. 

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Dion Wiyoko.

Photo :
  • Instagram @dionwiyoko

"Pengalamannya selalu menyenangkan (kerja bareng Ernest). Dari Cek Toko Sebelah, Imperfect, Teka Teki Tika ini, gua melalui proses itu," ujarnya berbicara saat press conference, yang digelar di Epicentrum XXI Jakarta, Kamis 16 Desember 2021. 

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Sebagai teman, Dion pun turut memuji karya-karya Ernest, yang dia nilai luar biasa. 

"Dan gua menjadi saksi, sebagai teman juga, wah karyanya luar biasa. Dan semakin ke sini semakin profesional dan mudah-mudahan guenya juga memuaskan," kata dia.

Dion Wiyoko

Photo :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

Berada di tempat yang sama, Ernest pun menceritakan satu adegan yang membuat Dion Wiyoko sampai jadi encok. Yaitu, scene Arnold menggendong Laura. 

"Itu hari pertama syuting, 11 take. Jadi salah dikit ulang lagi dari awal. Jadi, hari kedua udah langsung encok," kata Ernest puas tertawa. 

"Ini kalau Sheila emang kan ada workshop action, gue lebih ke encoknya ini, gendong Eriska 11-12 take," tambah Dion Wiyoko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya