Sinopsis The Silent Sea, Serial Sci-Fi Misteri Korea Tayang Hari Ini

The Silent Sea.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Akhirnya serial Korea The Silent Sea tayang hari ini, Jumat, 24 Desember 2021. Serial original Netflix garapan sutradara Choi Hang Yong itu dibintangi oleh sederet aktor papan atas Negeri Ginseng. Mulai dari Bae Doona, Gong Yoo, Lee Joon, Kim Sun Young, Lee Mu Saeng, Lee Sung Wook dan masih banyak lagi.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Sebagai informasii, serial Korea pertama bergenre sci-fi mystery thriller ini diadaptasi dari film pendek sutradara Choi Hang Yong berjudul The Sea of Tranquility, yang dibuat sebagai karya kelulusannya dari kampus. Film pendek ini mendapat banyak perhatian di ajang Mise-en-scene Short Film Festival ke-13 pada 2014 lalu.

The Silent Sea.

Photo :
  • Netflix
11 Serial yang Dibatalkan Oleh Netflix di Tahun 2023, Ada Serial Favorit Penggemar

Melihat potensi yang begitu besar dalam film berdurasi 37 menit ini, produser eksekutif Jung Woo Sung tertarik untuk terlibat dalam proses penggarapannya menjadi sebuah serial. 

Sinopsis The Silent Sea

Banyak Adegan Panas, Ini 5 Rekomendasi Serial Dewasa di Netflix

The Silent Sea.

Photo :
  • Netflix

The Silent Sea mengambil latar waktu di masa depan ketika menipisnya sumber daya alam menghancurkan kehidupan di Bumi, dan manusia harus menemukan harapan di tempat lain untuk bertahan hidup.

Jawabannya dapat ditemukan di tengah bulan di daerah yang dikenal sebagai The Sea of Tranquility. Kru elit dikirim dalam misi khusus ke Balhae Lunar Research Station, pangkalan bulan pertama Korea yang ditutup secara permanen lima tahun lalu.

The Silent Sea.

Photo :
  • Netflix

Tim ini terdiri dari talenta elit, di antaranya astrobiolog Song Jian (Bae Doona), kapten Han Yunjae (Gong Yoo), chief engineer Ryu Taesuk (Lee Joon), dokter tim Doc Hong (Kim Sun Young), kepala petugas keamanan Gong Soohyuk (Lee Mu Saeng) dan pilot Kim Sun (Lee Sung Wook).

Setelah tim mendarat di bulan, mereka tiba di pangkalan penelitian yang berdiri tegak di tengah bentangan permukaan bulan yang tak berujung. Misteri yang tak terbayangkan mengintai di dalam stasiun. di mana mereka terjebak dalam isolasi.

The Silent Sea.

Photo :
  • Netflix

Tim sekarang dalam misi mematikan dengan tingkat kelangsungan hidup hanya 10 persen. Akankah mereka kembali dengan selamat dengan jawaban atas kelangsungan hidup umat manusia? 

Saksikan The Silent Sea, tayang mulai hari ini hanya di Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya