Sutradara Squid Game Bocorkan Cerita Season 2, Makin Seru!

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Sutradara serial fenomenal Netflix, Squid Game, Hwang Dong Hyuk memberi bocoran tentang plot season 2 serial ini. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah wawancara yang bari-baru ini ia lakukan.

Film dan Drama Korea yang Akan Tayang di Netflix Sepanjang 2024

Tak hanya itu, ia bahkan menyebutkan tengah berdiskusi dengan Netflix tentang Squid Game season 3.

"Saat ini aku sedang berada di tengah diskusi dengan Netflix tentang season 2 dan 3. Aku rasa kami akan mencapai kesepakatan secepatnya," ujar Hwang Dong Hyuk, dikutip dari laman Allkpop, Rabu, 29 Desember 2021.

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2, Akan Ada Penampilan Baru dari Gi Hun

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

"Kami tahu orang menunggunya, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan season selanjutnya dengan optimis," tambahnya.

Squid Game Season 2 Segera Dirilis Netflix, Masih Diperankan Pemain Lama

Soal bocoran plot Squid Game season 2, ia mengungkapkan cerita akan berfokus pada karakter Seong Gi Hun.

"Fokusnya terletak pada kisah Seong Gi Hun (diperankan oleh aktor Lee Jung Jae) saat ia mengungkap semuanya. Plot season 2 akan menceritakan orang-orang yang ditemui Gi Hun dan orang-orang yang ia kejar," katanya.

Squid Game.

Photo :
  • IMDb

Lantas, benarkah Squid Game akan berlanjut ke season 3 meski season 2-nya bahkan belum mulai digarap? Begini kata Netflix.

"Benar bahwa kami sedang mendiskusikan berbagai kemungkinan untuk Squid Game, termasuk season 3. Namun, belum ada yang dikonfirmasi," demikian pernyataan Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya