Fakta Jeon Mi Do Perankan Drama Thirty Nine

Thirty Nine, drama Jeon Mi Do dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • JTBC

VIVA – Jeon Mi Do kembali membintangi drama terbaru yang bakal bikin baper (terbawa perasaan) penggemarnya. Usai mengakhiri perannya di sesi kedua Hospital Playlist, Jeon Mi Do membintangi drama terbaru JTBC berjudul Thirty Nine bersama Son Ye Jin. Seperti diketahui, Thirty Nine adalah  drama JTBC yang akan tayang pada hari Rabu, 16 Februari 2022. Sutradara Kim Sang Ho berkesempatan menggarap Thirty Nine berkolaborasi dengan penulis naskah Yoo Young Ah. Selain Son Ye Jin, aktris kenamaan Jeon Mi Do tersebut beradu akting dengan Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, Lee Tae Hwan dan Sohee.

7 Drama Korea Paling Populer yang Memikat Dunia

Dalam drama terbaru ini, Jung Chan Young (Jeon Mi Do) bersahabat dengan Cha Mi Jo (Son Ye Ji) dan Jang Joo Hee (Kim Ji Hyun). Thirty Nine mengisahkan tentang perjalanan karier tiga sahabat tersebut menjelang usia 40 tahun. Mereka saling berbagi suka duka mengenai kehidupan masing-masing.

Dalam drama tersebut, Cha Mi Jo adalah seorang dermatolog di sebuah klinik besar di daerah Gangnam. Cha Mi Jo berasal dari keluarga kaya.

11 Drama Korea tentang Persahabatan, Cocok Ditonton Bareng Temen atau Sahabat

Sementara sahabatnya, Jung Chan Young awalnya bermimpi untuk menjadi aktris. Hanya saja dia harus bersabar menerima nasib bekerja sebagai guru akting.

Jung Chan Young yang diperankan oleh Jeon Mi Do punya sifat cerewet, galak dan ceplas-ceplos. Tak jarang cara dia bertutur pendapat membuat dua sahabatnya kesal. Kedua sahabatnya sering marah dan sakit hati karena ucapan Jung Chan Young. Dia juga tampak sulit didekati karena pesonanya yang terlalu jujur dan blak-blakan. Namun dia bisa bertindak lebih tulus daripada siapa pun ketika seseorang baik padanya.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Melalui karakter barunya, Jeon Mi Do berusaha untuk menarik perhatian penonton dengan pesonanya yang tak kenal lelah dan tangguh. Sebelumnya, Jeon Mi Do tak pernah memamerkan akting seperti itu. Persahabatam manis di usia 39 tahun dengan dua sahabatnya juga patut dicontoh oleh penggemar.

Saat berakting menjadi guru, Jeon Mi Do mengeluarkan sisi profesionalnya. Sebagai Jun Chan Young, dia bersikap serius dengan gestur meyakinkan murid saat mengajar.

Berbeda dengan dua sahabat lainnya, Jang Joo Hee punya sifat pemalu. Jang Joo Hee berprofesi sebagai manajer kosmetik di pusat perbelanjaan.

Suatu hari, ketika mereka berusia 39 tahun, hidup menjadi memburuk. Cha Mi Jo, Jeong Chan Young, dan Jang Joo Hee pun mempersiapkan diri untuk berpisah.

Para pecinta drama Korea akan ditemani sebanyak 12 episode di Thirty Nine ini. Warganet pun tampak tak sabar menyaksikan akting idola mereka.

Jeon Mi Do sukses membintangi pemeran utama untuk kedua kalinya. Thirty Nine akan menjadi drama keduanya yang akan menyedot perhatian penggemar. Sebelumnya, dia telah menjadu pusat perhatian KDrama Lovers dengan peran ikoniknya sebagai Dokter Chae Song Hwa di Hospital Playlist season 1 dan 2.

Drama Thirty Nine tak hanya bertabur bintang ternama apalagi ada Jeon Mi Do. Trio wanita tangguh tak kenal lelah akan menyuguhkan kisah yang tak diduga-duga oleh penggemarnya. Apa kamu sudah siap untuk menonton sang idola?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya